Situs Edukasi | Educational Norjatar

Proposal Aktivitas Perpisahan Smp Kelas 9 Tahun 2018

Proposal Kegiatan Perpisahan SMP Kelas 9 Tahun 2018 -  Perpisahan merupakan momen yang sangat berharga. Perpisahan dan pelepasan siswa kelas IX merupakan acara rutin sekolah yang dilaksanakan setiap tahun sesudah semua proses pembelajaran kelas IX selesai atau sesudah ujian nasional selesai dilaksanakan. Selain sebagai ajang silaturahmi antar siswa, orang tua, dan warga sekolah, acara ini juga sebagai prosesi melepas siswa kelas 9/ IX yang telah menuntaskan masa belajarnya selama tiga tahun di jenjang SMP ( SMP/MTs ).

Perpisahaan Siswa/ Peserta didik tahun ini merupakan salah satu acara osis, pelaksanaan perpisahan dan pelepasan siswa kelas 9 selain sebagai ajang silaturahmi dan menghidupkan rasa kebersamaan antarsiswa yang sebentar lagi menjadi alumni dan juga sebagai refresing sesudah melaksanakan banyak sekali kegiatan dan acara ujian sekolah maupun ujian nasional.

Berakhirnya tahun Pelajaran 2017/2018 bagi siswa kelas IX ialah gerbang awal menuju perjalanan hidup yang baru. Menempuh pendidikan lebih tinggi di Universitas atau pun bekerja merupakan sebuah pilihan. Sebelum melangkah lebih jauh, kepergian siswa kelas IX/ 9 perlu dimeriahkan sebagai simpulan keberadaannya di sekolah. Oleh sebab itu, acara perpisahan pun menjadi kegiatan yang rutin dilakukan oleh sekolah sebelum siswa berpisah dengan almamaternya. Dengan demikian, OSIS SMP menganggap kegiatan tersebut ialah hal yang perlu dilaksanakan sebagai tanda perpisahan.


Sahabat Situs Edukasi dimanapun anda berada, semoga Kegiatan Perpisahan SMp/MTs Kelas 9 sanggup terselenggara dengan baik dan lancar, tentunya OSIS perlu menciptakan Proposal Kegiatan Perpisahan yang didampingi oleh Bapak/Ibu Guru sebagai pendampiang dalam pembuatan ajuan tersebut.

Nah, untuk memudahkan bapak/ibu guru dalam menciptakan Proposal Kegiatan Perpisahan SMP Kelas 9/IX tahun pelajaran 2017/2018. Situs Edukasi akan membuatkan pola Proposal Kegiatan Perpisahan SMP Kelas 9Terbaru ini sebagai contoh/ rujukan dalam pembuatan Proposal Kegiatan Perpisahan yang baik dan benar sesuai yang anda harapkan.

Proposal Kegiatan Perpisahan SMP/MTs Terbaru Tahun 2018 ini dibentuk dengan format Word sehingga bapak/ibu guru sanggup dengan gampang mengedit ajuan tersebut untuk pengurangan dan penambahan kata atau kalimat didalamnya.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang sedang mencari Contoh Proposal Kegiatan Perpisahan SMP Terbaru 2018 sanggup mengunduhnya pada tautan link yang saya sematkan dibawah ini.

Proposal Perpisahan SMP Tahun 2018.doc, Unduh

Demikian Contoh Proposal Kegiatan Perpisahan kelas 9 jenjang SMP/MTs Tahun 2018 atau Tahun pelajaran 2017/2018 yang sanggup saya bagikan, semoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment