Situs Edukasi | Educational Norjatar

Contoh Jadwal Kerja Kepala Sekolah Smp/Mts Terbaru Tahun 2018

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMP/MTS Terbaru Tahun 2018 ini merupakan kegiatan kerja kepala sekolah terbaru yang akan aku share pada kesempatan kali ini. Seorang kepala sekolah mempunyai banyak tuntutan administrasi, dan salahsatunya yaitu menciptakan Program Kerja Kepala Sekolah. Selain kegiatan kerja, manajemen lainnya menyerupai kegiatan supervisi kepala sekolah berikut instrumennya juga sanggup anda dapatkan dalam blog ini.


Bagi kepala sekolah yang belum mempunyai Program Kerja atau juga RKKS (Rencana Kerja Kepala Sekolah), mudah-mudahan Proker / RKKS ini sanggup dijadikan rujukan unuk menciptakan Program Kerja Kepala Sekolah sendiri. File ini dibentuk dalam format Word (doc) sehingga gampang dalam mengedit untuk disesuaikan. Untuk kepala sekolah tingkat SD dan Sekolah Menengan Atas anda juga sanggup mendownloadnya pada sajian yang disediakan.


 ini merupakan kegiatan kerja kepala sekolah terbaru yang akan aku share pada kesempatan k Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SMP/MTS Terbaru Tahun 2018

Dalam kegiatan kerja ini mendasarkan pada kiprah dan fungsi kepala sekolah yang terbagi atas Tugas Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Bidang Kepegawaian, Bidang Keuangan, Bidang Sarana Prasarana, Bidang Tata Usaha, dan Bidang Kesiswaan.



Download Juga !!!

0 comments:

Post a Comment