Situs Edukasi | Educational Norjatar

Aplikasi Cetak Ijazah Terbaru Tahun 2018

Aplikasi Cetak Ijazah Terbaru Tahun 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan berbagi Aplikasi Cetak Nilai Ijazah jenjang SD/MI Terbaru Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secara gartis.

Aplikasi Cetak Nilai Ijazah merupakan aplikasi berbasis excel untuk penulisan blangko nilai ijazah tahun pelajaran 2017/2018. Aplikasi cetak nilai ijazah ini sesuai Juknis penulisan ijazah 2018 dan untuk mengetahui lebih lanjut silahkan anda melihat contoh blanko ijazah 2018.

Pengopasian Aplikasi Cetak Nilai Ijazah Terbaru 2018 ini cukup mudah, pada home pilih data peserta, silahkan anda isikan data akseptor didik kelas 6 SD/MI mulai dari nama, nisn, nomor akseptor ujian, daerah tanggal lahir, nama orang renta dan lain-lain. Selain itu silahkan anda ubah juga nama sekolah, provinsi, tahun pelajaran, nss dan NPSN.

Rekomendasi kami: Juknis pengisian ijazah Sekolah Menengah kejuruan tahun 2018

Berikut ini pola dari hasil dari aplikasi cetak ijazah tahun 2018,


Aplikasi cetak ijazah dan SKHU tahun 2018 ini dibentuk dengan memakai format excel sehingga bapak/ibu guru sanggup mengopasikannya dengan mudah.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu staf TU yang belum mempunyai aplikasi cetak ijazah tahun 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

aplikasi cetak ijazah SD/MI tahun 2018, Unduh

Demikian aplikasi cetak Nilai ijazah tahun 2018 yang sanggup aku bagikan, agar bermanfaat. (source file: kurikulum.id)
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment