Situs Edukasi | Educational Norjatar

Berita Program Pelaksanaan Visitasi Legalisasi Tahun 2018

Berita Acara Pelaksanaan Visitasi Akreditasi Tahun 2018 - Halo sahabat Situs Edukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Berita Acara Pelaksanaan Visitasi Akreditasi Sekolah/ Madrasah Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secar gratis.

Visitasi ialah merupakan kegiatan kunjungan Asesor ke Sekolah/ Madrasah untuk menilai dan verifikasi data apakah bukti fisik (dokumen) sudah sesuai dengan instrumen pengakuan terkait 8 (delapan) Standar Nasional Pendidikan. Terkait kegiatan visitasi tentunya harus dilaporkan dalam bentuk isu program sebagai bukti bahwa Sekolah/ Madrasah yang melakukan pengakuan telah dikunjungi oleh tim asesor yang ditunjuk oleh BAN S/M.

Berkaitan dengan isu program visitasi, berikut ini contoh Berita Acara Pelaksanaan Visitasi Akreditasi Sekolah/ Madrasah Terbaru Tahun 2018.


Pada hari ini ………………… tanggal ………………………. bulan …………….… tahun …………………..………., bertempat di :

Nama Sekolah/Madrasah *)
NPSN
Alamat Sekolah/Madrasah *)
Kecamatan
Kabupaten / Kota *)

Telah dilaksanakan visitasi pengakuan sekolah/madrasah yang dilakukan melalui observasi lapangan, observasi kelas, dan wawancara dengan warga sekolah/madrasah dalam rangka klarifikasi, verifikasi, serta validasi  terhadap data dan informasi yang diberikan melalui perangkat pengakuan yang diisi oleh sekolah/madrasah. Visitasi dilaksanakan mulai pukul ….. s/d  ……. WIB.
Visitasi pengakuan sekolah/madsarah dilakukan oleh Tim Asesor menurut surat kiprah yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Provinsi Sekolah/Madrasah (BAP-S/M)  Provinsi Jawa Barat No. ............................, Tanggal … …………. ………….. dengan tim :

  1. Nama
    Jabatan dalam Dinas 
  2. Nama
    Jabatan dalam Dinas

Demikian isu program ini dibentuk dengan sebetulnya semoga sanggup dipergunakan sebagaimana mestinya.

Selengkapnya, bagi sekolah/ Madrasah yang belum mempunyai Contoh Berita Acara Pelaksanaan Visitasi Akreditasi Terbaru 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Berita Acara Pelaksanaan Visitasi 2018.doc, Unduh File

Demikian Berita Acara Pelaksanaan Visitasi Akreditasi S/M Tahun 2018 yang sanggup saya bagikan, semoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment