Situs Edukasi | Educational Norjatar

Jurnal Bimbingan Konseling Problem Siswa Tahun 2018

Jurnal Bimbingan Konseling Masalah Siswa Tahun 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan berbagi Jurnal Bimbingan Konseling (BK) Masalah Siswa/ Peserta didik Tahun 2018 atau tahun pelajaran 2018/2019 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Jurnal Masalah Siswa merupakan buku catatan jenis dilema penerima didik/ siswa serta catatan tindak lanjut dalam penanganannya. Dengan adanya jurnal dilema penerima didik ini Guru BK mempunyai catatan khusus penerima didik terkait dilema tata tertip sekolah, kedisiplinan, kerapihan, dan lain-lain.

Mengingat tahun pelajaran 2017/2018 sudah medekati babak akhir, maka disini aku tuliskan Jurnal Bimbingan Konseling Masalah Siswa untuk tahun pelajaran 2018/2019. Jurnal BK Masalah Siswa ini sanggup di gunakan untuk semester 1 dan semester 2.

Jurnal Masalah penerima didik terbaru ini di buat dengan memakai format Excel, adapaun penampakan Jurnal Bimbingan Konseling Masalah Siswa Tahun 2018 sebagai berikut.


Selengkapnya, bagi guru BK yang belum memiliki Jurnal Masalah Siswa Terbaru Tahun 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

Jurnal Masalah Siswa 2018, Unduh File

Demikian Jurnal Layanan Bimbingan dan Konseling wacana Masalah Siswa/ penerima didik Tahun 2018 yang sanggup aku bagikan, biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment