Situs Edukasi | Educational Norjatar

Pengumuman Hasil Snmptn Tahun 2018

Pengumuman Hasil SNMPTN Tahun 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan menyebarkan isu tentang Pengumuman Penerimaan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun 2018.

Saya ucapakan selamat kepada akseptor yang lulus seleksi SNMPTN 2018, akseptor sudah sanggup melihat pengumuman hasil SNMPTN 2018 di laman pengumuman.snmptn.ac.id dari pukul 17.00 WIB, mulai 17 April hari ini.

Berdasarkan Keputusan Panitia Pusat Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru pada Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun 2018 Nomor: 1/Peng.Panpus/2018 Tentang Peserta Lulus Seleksi Jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri SNMPTN Tahun 2018 sanggup anda lihat juga melalui file hasil SNMPTN 2018 yang coba aku bagikan ini.

Bagi Peserta yang Nomor dan Namanya tercanturn dalam daftar terlampir dinyatakan diterima/ Lulus Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang bersangkutan dengan syarat memenuhi ketentuan sebagai berikut:

  1. Lolos verifikasi data akamedik (Rapor dan portofolio orisinil serta menunjukkan ijazah / Surat Keterangan Tanda Lulus (SKTL) yang orisinil yang akan dilaksanakan oleh Perguruan Tinggi Negeri daerah akseptor SNMPTN diterima.
  2. Hadir pada dikala pendaftaran (daftar ulang) pada tanggal 8 Mei 2018
  3. Bagi Peserta Bidikmisi harus lolos verifikasi terhadap data akademik dan verifikasi data ekonomi melalui dokumen dan/atau kunjungan ke alamat tinggal peserta.

Bagi Peserta yang dinyatakan lulus selekasi jalur SNMPTN Tahun 2018 wajib melihat ketentuan dan kegiatan pendaftaran (daftar ulang) sanggup dilihat di website/ laman Perguruan Tinggi Negeri tujuan Masing-masing.

Berikut ini salinan Pengumuman Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun 2018.


Selengkapnya, bagi akseptor yang ingin mengunduh Pengumuman Kelulusan Hasil SNMPTN 2018 melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

Pengumuman Hasil SNMPTN 2018, Unduh File

Demikian Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN Tahun 2018 yang sanggup aku bagikan, agar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment