Situs Edukasi | Educational Norjatar

Contoh Agenda Komite Sekolah Tahun Fatwa 2018/2019

Contoh Program Komite Sekolah Tahun Ajaran 2018/2019 - Komite Sekolah merupakan suatu forum berdikari di lingkungan sekolah dan berperan dalam peningkatan mutu pelayanan dengan memperlihatkan pertimbangan, arah, dan derma tenaga, sarana, dan prasarana serta pengawasan pada tingkat satuan pendidikan (sekolah).

Dalam meningkatkan mutu pada tingkat satuan pendidikan, Komite Sekolah tentunya mempunyai aktivitas yang disusun secara sistematis. Komite Sekolah berfungsi sebagai :

  1. Mendorong tumbuhnya perhatian dan kesepakatan masyarakat terhadap penyelenggaraan pendidikan yang bermutu.
  2. Melakukan kerjasama dengan masyarakat ( perorangan/organisasi/pengusaha ) dan             sekolah berkenaan dengan penyelenggaraan pendidikan yang bermutu.
  3. Menampung dan menganalisis aspirasi, ide, tuntutan, dan banyak sekali kebutuhan pendidikan yang diajukan oleh masyarakat ( orang renta siswa ).
  4. Memberi masukan, pertimbangan, dan rekomendasi mengenai :
    a. Kebijakan dan Program Pendidikan.
    b. Rencana Anggaran Kegiatan Sekolah ( RAKS ) yang menyangkut sumber dana dari orangtua siswa.
    c. Kriteria akomodasi pendidikan.
    d. Kriteria kinerja satuan pendidikan.
    e. Kriteria tenaga kependidikan.
    f. Hal – hal lain yang terkait dengan kemajuan pendidikan.

Berbicara Program Komite sekolah, pada postingan ini saya akan membuatkan Contoh Program Komite Sekolah Tahun 2018 atau tahun pelajaran 2018/2019 yang sanggup Anda download secara gratis.

Contoh Program Komite Sekolah Tahun 2018/2019 yang coba saya bagikan ini dibentuk dengan memakai format word yang tentunya sanggup bapak dan ibu guru edit dengan mudah. Selain itu Contoh Program Komite Sekolah terbaru ini cukup lengkap, alasannya ialah terdapat  Program Kerja Jangka Pendek, Program Kerja Jangka Menengah, Program Kerja Jangka Panjang dan masih banyak lagi.

Selengkapnya bagi bapak/ibu guru yang membutuhkan Contoh Program Komite Sekolah 2018 atau tahun pelajaran 2017/2018 sanggup mendownloadnya pada link yang saya sediakan dibawah ini;

Contoh Program Komite Sekolah Terbaru Format Doc, Download

Demikian Contoh Program Komite Sekolah Tahun Ajaran 2018/2019 yang sanggup saya bagikan, agar bermanfaat.

Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment