Situs Edukasi | Educational Norjatar

Formulir Pengenalan Lingkungan Sekolah Bagi Siswa Gres Tahun 2018

Formulir Pengenalan Lingkungan Sekolah Bagi Siswa Baru Tahun 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini saya akan menyebarkan contoh Formulir Pengenalan Lingkungan Sekolah Bagi Siswa Baru/ Peserta didik gres Tahun 2018 atau tahun pelajaran 2018/2019 yang tentunya bisa anda unduh secara gratis.

Penerimaan Peserta didik gres jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, Sekolah Menengah kejuruan tahun pelajaran 2018/2019 hanya tinggal menghitung hari, mengingat Ujian Nasional (UN) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sebentar lagi akan diselenggarakan. Tingkat SMP/MTs UN akan diselenggarakan pada tanggal 23 April 2018.

Sekolah/ Madrasah yang akan membuka penerimaan siswa gres sudah niscaya memperlihatkan test soal untuk mengetahui kemampuan akademik peserta didik. Melalui test tersebut panitia PPDB (Penerimaan Peserta didik baru) akan menyeleksi siswa terbaik untuk menjadi warga sekolah tersebut.

Peserta didik yang lolos atau sudah diterima, sekolah/ madrasah wajib membuat Formulir Pengenalan Lingkungan Sekolah Bagi Siswa Baru untuk mengenali potensi atau talenta peserta didik gres serta sifat/perilaku yang menonjol dan yang perlu ditingkatkan.

Sudahkah anda membuat Formulir Pengenalan Lingkungan Sekolah Bagi Siswa Baru Tahun Pelajaran 2018/2019? Jika belum, anda berada di tempat/ di postingan yang sempurna alasannya ialah disini anda bisa menemukannya.

Sebagai teladan anda bisa melihat penampakan Formulir Pengenalan Lingkungan Sekolah Bagi Siswa Baru Tahun 2018 di bawah ini


Formulir Pengenalan Lingkungan Sekolah Bagi Siswa Baru/ Peserta didik gres yang saya share ini di buat dengan mengunakan format word sehingga anda sanggup mengeditnya dengan gampang sesuai kebutuhan sekolah/ madrasah.

Selengkapnya, bagi anda yang membutuhkan Formulir Pengenalan Lingkungan Sekolah Bagi Siswa Baru SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Tahun pelajaran 2018/2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Formulir Pengenalan Lingkungan Sekolah Bagi Siswa Baru, Unduh File

Demikian Contoh SFormulir Pengenalan Lingkungan Sekolah Bagi Siswa Baru Tahun 2018 (tahun Pelajaran 2018/2019) yang sanggup saya bagikan, supaya bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment