Situs Edukasi | Educational Norjatar

Instrumen Monitoring Ujian Sekolah/ Madrasah Tahun 2018

Instrumen Monitoring Ujian Sekolah/ Madrasah Tahun 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini kembali saya akan menyebarkan manajemen Ujian sekolah terbaru yakni Instrumen Monitoring Ujian Sekolah/ Madrasah UH, US, USBN, UN Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Instrumen pemantauan pelaksanaan ujian merupakan suatu dokumen untuk pengumpulan data acara sekolah melakukan Ulangan Harian (UH), Ujian Sekolah (US), Ujian Sekolah Berstandar nasional (USBN), dan Ujian Nasional (UN).

Selain itu didalam instrumen tersebut untuk mengetahui kelengkapan berkas lainnya ibarat SK Panitia, SK Pembagian Tugas Pelaksanaan Kegiatan, SK Korektor Kegiatan Ujian, SK Pengawas Pelaksanaan Ujian, SK Analisis Soal dari Kepala Sekolah, Dokumentasi Pelaksanaan Kegiatan Ujian Sekolah, Tata Tertib Pelaksanaan Kegiatan Ujian Sekolah dan masih banyak lagi.

Berikut ini penampakan gambar Instrumen Monitoring Pelakasanaan Ujian Tahun 2018


Instrumen Monitoring Ujian Terbaru masuk kedalam pakta integritas, selain itu instrumen tersebut di buat dengan memakai format word sehingga sanggup di edit dengan mudah.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu yang belum memiliki Instrumen Monitoring Pelaksanaan Ujian Sekolah/ Madrasah Tahun 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link di bawah ini.

Instrumen Monitoring Ujian 2018.doc, Unduh File

Demikian Instrumen Monitoring/ Pemantauan Pelaksanaan Ujian Sekolah/ Madrasah Tahun 2018 yang sanggup saya bagikan, supaya bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment