Situs Edukasi | Educational Norjatar

Aplikasi Skoring Usbn, To Usbn Tahun 2018

Aplikasi Skoring USBN, TO USBN Tahun 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan membuatkan aplikasi evaluasi terbaru yakni Aplikasi Skoring USBN dan TO (Try Out) USBN Tahun 2018 yang tentunya sanggup anda unduh secara gratis.

Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Jenjang SD/MI Tahun 2018 sudah dilaksanakan, soal USBN SD/MI 2018 ini terdapat 2 (dua) bentuk soal adalah pilihan ganda dan esay. Untuk memudahkan Guru maupun panitia USBN dalam melaksanakan pengelolaan nilai penerima latih dibutuhkan proteksi aplikasi scoring usbn terbaru 2018.

Aplikasi Skoring USBN sekolah/ madrasah 2018 yang coba aku bagikan ini di buat dengan memakai kegiatan microsoft berbasis excel, sudah tentu kegiatan ini sudah familiar bagi bapak dan ibu guru sehingga gampang untuk di operasikan.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini tumpuan gambar Aplikasi Skoring/ Pengolahan skor soal pilihan ganda dan uraian USBN Tahun 2018.


Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru maupun panitia USBN tingkat SD/MI yang belum memiliki Aplikasi Skoring USBN & TO USBN Tahun 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

Aplikasi Skoring USBN SD/MI 2018, Unduh
Aplikasi Skoring TO USBN SD/MI 2018, Unduh

Demikian Aplikasi Skoring USBN dan TO USBN jenjang SD/MI Tahun 2018 yang sanggup aku bagikan, smeoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment