Situs Edukasi | Educational Norjatar

Media Pembelajaran Sd/Mi Alat Indera Insan Power Point

Media Pembelajaran SD/MI Alat Indera Manusia Power Point - Halo teman Situs Edukasi, pada kesempatan yang berbahagia ini aku akan menyebarkan perangkat pembelajaran IPA yakni Media Pembelajaran Alat Indera Manusia untuk jenjang SD/MI berbasis Power Point yang sudah tentu sanggup anda unduh secara gratis.

Media Pembelajaran Alat/ Panca Indera Manusia berbasis power point merupakan bahan pembelajaran yang di kemas menjadi lebih sederhana sehingga penerima didik akan lebih gampang dalam memahai bahan yang di sampaikan oleh guru.

Media Pembelajaran Alat Indera Manusia ini dibentuk oleh Suwito Adi Prasetyo dan di publikasikan melalui blog pribadinya diruangguru.blogspot.com. Media pembelajaran berbasisi power point memudahkan guru dalam memberikan bahan alasannya ialah gambar sudah berbentuk slide dan ditampilkan melalui layar LCD.

Materi pembelajaran Alat Indera insan media power point ini untuk kelas 4 jenjang SD/MI. Tahun pelajaran 2017/2018 Kurikulum 2013 guru dituntut untuk lebih kreatif dalam menciptakan media pembalajaran salah satu misalnya dengan menciptakan media pembelajaran berbasis power point.

Melalui media pembelajaran power point, penerima didik akan lebih tertarik alasannya ialah memvisualisasikan bahan dengan gambar dan keterangan sehingga penerima didik/ siswa sanggup dengan cepat memahami bahan yang di sampaikan.

Berikut ini penampakan gambar Media Pembelajaran Alat Indera Manusia Power Point


Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru SD/MI kelas 4/ IV yang belum memiliki Media Pembelajaran SD/MI Alat Indera Manusia Mata, Hidung, Telinga, Kulit dan Lidah berbasis Power Point sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

Media Pembelajaran Organ Mata Power Point, Unduh
Media Pembelajaran Organ Telinga Power Point, Unduh
Media Pembelajaran Organ Hidung Power Point, Unduh
Media Pembelajaran Organ Kulit Power Point, Unduh
Media Pembelajaran Organ Lidah Power Point, Unduh

Note: Cara download file, pertama buka link media pembelajaran di atas dengan klik unduh => di bab atas kanan layar terdapat icon download, kemudian klik icon dan pilih Direct Download => Enjoy


Demikian Media Pembelajaran SD/MI Alat Indera Manusia Power Point (PPT/ PPSX) yang sanggup aku bagikan, agar bermanfaat.

Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment