Situs Edukasi | Educational Norjatar

Soal Tes Ppdb Smp/Mts Tahun 2018

Soal Tes PPDB SMP/MTs Tahun 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Soal Tes PPDB (Penerimaan Peserta didik Baru) jenjang SMP/MTs Terbaru Tahun 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Sekolah Menegah Pertama (SMP) ketika ini sedang melaksankan UAS/ UKK, dengan demikian tahun pelajaran 2018/2019 sudah semakin dekat, mulai ketika ini baik sekolah/ madrasah sudah harus mempersiapkan Penerimaan Peserta didik Baru (PPDB) khusunya tingkat SMP/ MTs.

Berdasarkan Juknis PPDB tahun 2018/2019, dalam Pelaksanaan Penerimaan Peserta didik Baru diadakan tes/ seleksi untuk calon peserta didik baru. Tes pada penerimaan siswa/ peserta didik gres bertujuan untuk menguji kemampuan atau pengetahuan akademik peserta didik selama mengemban pendidikan di SMP/MTs.

Rekomendasi kami:
Soal Tes PPDB Sekolah Menengan Atas Tahun Pelajaran 2018/2019
Surat Keterangan Hasil tes ppdb Tahun 2018
Surat Pernyataan diterima Menjadi Siswa Baru

Tes calon peserta didik gres jenjang SMP/MTs biasanya 1 (satu) test yang dilakukan yaitu Tes Akademik mencakup bidang/ mata pelajaran:
1. Bahasa Indonesia
2. Bahasa Inggris
3. IPA
4. Matematika

Selengkapnya, bagi sekolah/ madrasah yang belum memiliki Soal Test Calon Peserta didik gres jenjang SMP/MTs Tahun 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Soal tes PPDB SMP/MTs 2018.doc, Unduh

Demikian Soal Tes Penerimaan Peserta didik Baru (PPDB) SMP/MTs Tahun Pelajaran 2018/2019 yang sanggup saya bagikan, biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment