Situs Edukasi | Educational Norjatar

Contoh Piagam Penghargaan Siswa Terbaru Format Word

Contoh Piagam Penghargaan Siswa Terbaru Format Word - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan berbagi Contoh Piagam/ Sertifikat Penghargaan Siswa Terbaru 2018 Format Word yang sanggup anda unduh secara gratis.

Piagam Penghargaan Siswa yaitu suatu benda yang diberikan kepada siswa/ penerima didik sebagai penghargaan atas suatu kesuksesan tertentu. Siswa akan merasa bahagia sekali kalau guru memperlihatkan piagam penghargaan kepadanya.

Melalui Sertifikat Penghargaan, Pesrta didik/ Siswa diperlukan akan menumbuhkan semangat semakin berprestasi kedepannya. untuk lebih jelasnya, bapak/ ibu guru sanggup melihat penampakan Contoh Piagam Penghargaan Siswa Terbaru di bawah ini.

 Piagam penghargaan lomba kebersihan kelas (UKS)

Piagam penghargaan lomba menulis surat untuk guru

Sertifikat/ Piagam Penghargaan Siswa yang coba aku bagikan ini di buat dengan apliksi pengolah kata Ms Word, sehingga sanggup bapak ibu edit sesuai dengan kebutuhan.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang membutuhkan dan belum memiliki Contoh Piagam Penghargaan Siswa Terbaru sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

Piagam penghargaan lomba baca puisi.doc, Unduh
Piagam penghargaan lomba kebersihan kelas.doc, Unduh
Piagam penghargaan lomba menulis surat.doc, Unduh
Piagam penghargaan acara pramuka.doc, Unduh
Piagam penghargaan siswa berprestasi belajar.doc, Unduh

Demikian Contoh Piagam Penghargaan Siswa Terbaru Tahun 2018 Format Word yang sanggup aku bagikan, biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment