Situs Edukasi | Educational Norjatar

Soal Tes Ppdb 2018 Sd/Mi, Smp/Mts, Sma/Ma

Soal Tes PPDB 2018 SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Soal Tes PPDB (Penerimaan Peserta didik Baru) jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA Tahun 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

PPDB merupakan acara Penerimaan Peserta didik Baru yang di laksanakan sebelum memasuki tahun pedoman baru. Mendekati tahun pelajaran 2018/2019, baik sekolah/ madrasah tentunya sudah harus mempersiapkan untuk Penerimaan Peserta didik Baru (PPDB).

Sahabat Situs Edukasi dimanapun anda berada, didalam Pelaksanaan Penerimaan Peserta didik Baru jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA diwajibkan untuk diadakan tes/ seleksi untuk calon peserta didik baru. Tes pada penerimaan siswa/ peserta didik gres bertujuan untuk menguji kemampuan atau pengetahuan akademik peserta didik selama mengemban pendidikan di tingkatan sebelumnya.

Rekomendasi kami:
Juknis PPDB tahun 2018/2019
Surat Keterangan Hasil tes ppdb Tahun 2018
Surat Pernyataan diterima Menjadi Siswa Baru

Tes calon peserta didik gres pada umumnya dilakukan Tes Akademik meliputi:
1. Tes Berhitung
2. Tes Membaca
3. Tes Pengetahuan
4. Tes Psikotest

Selengkapnya, bagi sekolah/ madrasah yang belum memiliki Soal Test Calon Peserta didik gres jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA Terbaru 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Soal tes PPDB SD/MI 2018.doc, Unduh
Soal tes PPDB SMP/MTs 2018.doc, Unduh
Soal tes PPDB SMA/MA 2018.doc, Unduh

Demikian Soal Tes Penerimaan Peserta didik Baru (PPDB) SD/MI Tahun Pelajaran 2018/2019 yang sanggup saya bagikan, agar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment