Situs Edukasi | Educational Norjatar

Proposal Aktivitas Halal Bihalal Sekolah Terbaru 2018

Proposal Kegiatan Halal Bihalal Sekolah Terbaru 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Proposal Kegiatan Halal Bihalal jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Halal bihalal yaitu merupakan acara silaturahmi dan saling bermaafan. Ketika Hari Raya Idul Fitri tiba, salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang selalu dilakukan yaitu halal bihalal ke rumah sanak saudara dan kolega. Tradisi ini merupakan ajang silaturahmi untuk bermaaf-maafan serta menyebarkan dongeng kepada para saudara sesudah satu tahun kiranya tidak berjumpa.

Idulfitri tahun 2018 atau Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, tidak hanya di lingkungan masyarakat, baik di lingkungan sekolah/ madrasah juga mengadakan acara Halal bihalal. Kegiatan Halal bihalal saling memaafkan dan shilaturrahim merupakan bab dari Risalah Islam dan tidak terbatas dikala Idul Fitri.


Pelaksanaan acara halal bihalal sekolah/ madrasah sanggup berjalan dengan baik, panitia perlu menciptakan anjuran acara Halal bihalal. Nah, sudahkah anda mempunyai Proposal acara halal bihalal terbaru? Jika belum anda sanggup memilikinya melalui postingan ini.

Rekomendasi kami:
Proposal Kegiatan Pesantren Kilat 2018
Buku acara ramadhan siswa tahun 2018

Proposal Halal bihalal terbaru yang coba saya bagikan ini di buat dengan memakai format word sehingga sanggup bapak/ibu guru panitai penyelenggara kegiatan Halal Bihalal bisa mengeditnya dengan mudah.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru yang belum mempunyai Contoh Proposal Kegiatan Halal bihalal terbaru tahun 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Proposal Halal Bihalal.doc, Unduh

Demikian pola Proposal Halal bihalal Sekolah terbaru 2018 yang sanggup saya bagikan, agar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment