Situs Edukasi | Educational Norjatar

Contoh Buku Notulen Rapat Dinas/ Resmi Sekolah Terbaru 2018

Contoh Buku Notulen Rapat Dinas/ Resmi Sekolah Terbaru 2018 ini merupakan file terbaru yang akan aku share pada kesempatan kali ini. Notulen/ Notula Rapat berfungsi mencatan seluruh kegiatan rapat secara ringkas, padat, dan terang dari mulai pembukaan, isi, hingga penutup. Dalam kegiatan sekolah, Rapat Dinas merupakan salah satu kegiatan yang cukup sering dilaksanakan oleh kepala sekolah, guru, komite, orang bau tanah siswa, dan pihak lain yang berkepentingan.


Dalam Format Notulen Rapat Sekolah ini tersusun mulai dari Kepala Notulen, Isi Notulen, Penutup Notulen, dan diakhiri dengan Tandatangan. Berikut pembahasan masing-masing susunannya :



1. Kepala Notulen
Kepala notulen terdiri dari : tema yang akan dibahas, hari dan tanggal pelaksanaan, waktu pelaksanaan, tempat, acara, dan unsur yang ada dalam program (ketua dan wakil, sekretaris, notulis, dan peserta).


2. Isi Notulen
Yaitu bab yang berisi hal-hal penting dalam program atau kegiatan yang dilaksanakan. Isinya antara lain seperti: kata pembukaan, pembahasan, pembacaan hasil keputusan, waktu penutupan.


3. Bagian Akhir Notulen (Penutup)
Bagian selesai dari notulen berisi klarifikasi mengenai hal yang ada pada selesai penulisan notulen. Susunan dari bab selesai notulen yaitu: nama jabatan, tanda tangan, dan nama pejabat, pangkat, dan NIP.


0 comments:

Post a Comment