Situs Edukasi | Educational Norjatar

Contoh Surat Perintah Kiprah (Spt) Guru Tahun 2018

Contoh Surat Perintah Tugas (SPT) Guru Tahun 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan berbagi Contoh Surat Perintah Tugas (SPT) Guru Tahun Pelajaran 2018/2019 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Surat Perintah Tugas yakni merupakan sebuah surat yang di buat oleh pihak sekolah dalam hal menawarkan kiprah kepada Guru PNS/ Non PNS dalam mengikuti acara Workshop/ Pelatihan dari Dinas Pendidikan setempat.

Contoh SPT (Surat Perintah Tugas) terbaru ini sanggup di gunakan untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK. Untuk lebih jelasnya, bapak/ ibu guru sanggup melihat penampakan gambar Contoh Surat Perintah Tugas Guru Terbaru tahun 2018 di bawah ini:


Surat Tugas Guru/ Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) yang coba aku bagikan ini terdiri dari 2 bagian, yakni:

1. Surat Perintah Tugas
2. Surat Tugas Pertanggungjawaban (SPJ)

Pada Surat Tugas Pertanggungjawaban (SPJ) di tanda tangani oleh panitia penyelanggara yang sanggup di gunakan sebagai bukti fisik bahwa bapak/ ibu guru benar mengikuti acara tersebut. Selain itu juga SPJ di gunakan untuk pencairan dana transportasi kepada bendahara sekolah.

Selengkapanya, bagi bapak/ ibu guru atau Staf TU tang belum memiliki Contoh Surat Perintah Tugas (SPT) Guru yang baik dan benar Tahun 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

Contoh SPT Guru 2018.doc, Unduh
Contoh SPJ Guru 2018.doc, Unduh

Demikian Contoh Surat Perintah Tugas (SPT) Guru Tahun Pelajaran 2018/2019 yang sanggup aku bagikan, supaya bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment