Situs Edukasi | Educational Norjatar

Aplikasi Laporan Bulanan 2018 Format Excel

Aplikasi Laporan Bulanan 2018 Format Excel - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Aplikasi Laporan Bulanan 2018 jenjang SD, SMP, Sekolah Menengan Atas Format Excel yang sanggup anda unduh secara gratis.

Aplikasi Laporan Bulanan merupakan sebuah aplikasi berbasis excel untuk menginput data murid, data kepegawaian, kondisi gedung dan kondisi barang inventaris. Aplikasi dipakai untuk laporan bulanan kepada kepala sekolah atau dijadikan sebagai manajemen sekolah.

Dengan adanya Aplikasi Laporan Bulanan excel ini tentunya sanggup memudahkan Staf TU atau Operator sekolah dalam mendata laporan setiap bulannya alasannya yaitu sanggup dilakukan secara otomatis. Untuk lebih jelasnya, bapak/ ibu sanggup melihat penampakan Aplikasi Laporan Bulanan SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas di bawha ini:


Aplikasi Laporan Bulanan yang coba saya bagikan ini sangat sederhana jadi sangat simpel dan sanggup di oprasikan oleh siapa saja. Dalam penggunaannya anda sanggup membaca petunuk penggunaan Aplikasi Laporan Bulanan berada di Home terletak di pojok kiri atas.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu yang membutuhkan dan belum mempunyai Aplikasi Laporan Bulanan SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA Format Excel sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Aplikasi Laporan Bulanan.xlsx, Unduh

Demikian Aplikasi Laporan Bulanan tahun 2018 jenjang SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Format Excel yang sanggup saya bagikan, biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment