Situs Edukasi | Educational Norjatar

Buku Seri Pendidikan Orang Renta (Bijak Menyikapi Iklan Produk Dan Diskon)

Buku Seri Pendidikan Orang Tua (Bijak Menyikapi Iklan Produk dan Diskon) - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan berbagi Buku Seri Pendidikan Orang Tua yang berjudul Bijak Menyikapi Iklan Produk dan Diskon sanggup anda unduh secara gratis.

Kita ketahui bersama bahwa, keluarga merupakan pendidik pertama dan utama bagi pembentukan eksklusif dan huruf setiap individu. Dengan kata lain, orang renta memegang tugas penting dan strategis dalam mengantarkan pendidikan bagi putra-putrinya. Keberhasilan orang renta dalam mendidik akan sangat bergantung pada kecakapan dan teladan asuh yang dimiliki oleh orang tua. Oleh alasannya ialah itu, Direktorat Pembinaan Pendidikan Keluarga menyediakan sumber berguru pendidikan orang renta dalam bentuk buku seri pendidikan orang tua.

Buku seri pendidikan orang renta yang berjudul Bijak Menyikapi Iklan Produk dan Diskon ini disusun untuk menawarkan informasi perihal cara bijak dalam menyikapi iklan produk dan diskon semoga menjadi konsumen cerdas.


Didalam buku Buku Seri Pendidikan Orang Tua berjudul Bijak Menyikapi Iklan Produk dan Diskon berisi tentang:

  1. Pemahaman perihal Iklan.
  2. Iklan Yang Baik vs Iklan Menyesatkan
  3. Hak Konsumen Memperoleh Informasi yang Benar dan Jujur
  4. Dampak Negatif Iklan bagi Konsumen
  5. Bijak Menyikapi Iklan
  6. Pemahaman perihal Diskon
  7. Jenis Diskon
  8. Cara Menghitung Besarnya Diskon
  9. Kiat Menyikapi Godaan Diskon

Selengkapnya, bagi bapak ibu guru dan orang renta yang belum memiliki Buku Seri Pendidikan Orang Tua Bijak Menyikapi Iklan Produk dan Diskon sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

Buku Bijak Menyikapi Iklan Produk dan Diskon.pdf, Unduh

Demikian Buku Seri Pendidikan Orang Tua berjudul Bijak Menyikapi Iklan Produk dan Diskon yang sanggup aku bagikan, semoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment