Situs Edukasi | Educational Norjatar

Lowongan Kerja Siswa Magang Pt Krakatau Steel Tahun 2018

Lowongan Kerja Siswa Magang PT Krakatau Steel Tahun 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Lowongan Kerja Program Siswa Magang PT Krakatau Steel Tahun 2018 untuk lulusan jenjang Sekolah Menengan Atas dan SMK. Informasinya sanggup anda dapatnya melalui goresan pena di bawah ini ....

Kabar bangga untuk kita semua, PT Krakatau Steel (Persero) Tbk menunjukkan kesempatan berkarir/ menunjukkan pengalaman kerja kepada siswa siswi lulusan Sekolah Menengan Atas dan Sekolah Menengah kejuruan melalui Penerimaan/ Rekrutmen Program Siswa Magang di PT Krakatau Steel Tahun 2018.

Berikut ini kutipannya, PT Krakatau Steel (Persero) Tbk merupakan perusahaan baja terpadu dan terbesar di indonesia yang berlokasi di kota Cilegon, Banten, menunjukkan kesempatan kepada manusia terbaik untuk menjadi bab dari kegiatan pemagangan selama 1 (satu) tahun. Program ini akan menunjukkan kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan keahlian peserta sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan industri.


Nah, bagi anda yang berminat ingin mengikuti registrasi penerimaan Lowongan Kerja Siswa Magang PT Krakatau Steel Mei 2018, ketentuannya sebagai berikut:

Cara Pendaftaran Siswa Magang di PT Krakatau Steel Tahun 2018

  1. Setiap pelamar harus melaksanakan registrasi secara online untuk sanggup memasukkan lamaran pekerjaan.
  2. Isi form pelamar sesuai dengan data langsung anda yang benar.
  3. Hanya email dari Gmail dan Yahoo yang sanggup didaftarkan.
  4. Centang persetujuan yang menyatakan bahwa data yang anda input sudah benar dan klik submit.
  5. Bagi peserta yang lolos proses seleksi, isu lebih lanjut akan kami kirimkan lewat email atau SMS PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.

Pendaftaran dilakukan secara daring (Online) melalui laman PT Krakatau Steel atau http://www.krakatausteel.com/index.php?page=content&cid=911

Demikian Lowongan Kerja/ Rekrutmen Siswa Magang PT Krakatau Steel Tahun 2018 yang sanggup saya sampaikan, biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment