Situs Edukasi | Educational Norjatar

Lembar Supervisi Manajemen Keuangan Sekolah Tahun 2018

Lembar Supervisi Administrasi Keuangan Sekolah Tahun 2018 - Halo sahabat Situs Edukasi, pada postingan ini saya akan membuatkan dokumen terbaru yakni Lembar Supervisi Administrasi Keuangan Sekolah/ Madrasah Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Lembar Supervisi Administrasi Keuangan merupakan sebuah dokumen yang dipakai oleh pengawas atau kepala sekolah untuk menilik manajemen keuangan sekolah/ madrasah yang dikelola oleh bendahara sekolah tahun pelajaran 2017/2018 atau tahun pelajaran 2018/2019 mendatang.

Pemeriksaan keuangan sekolah bertujuan untuk mengetahui kelengkapan dokumen/ bukti fisik yang dimiliki oleh tenaga manajemen bab keuangan (bendahara sekolah) dan sanggup dipertanggungjawabkan keabsahannya.

Lembar Supervisi Administrasi Keuangan Sekolah Tahun  Lembar Supervisi Administrasi Keuangan Sekolah Tahun 2018

Didalam Lembar Supervisi Administrasi Keuangan Sekolah Terbaru terdapat berberapa aspek yang di supervisi oleh pengawas atau kepala sekolah, yang diantaranya sebagai berikut:

1. Buku Kas Umum
2. Buku Pembantu Kas Tunai
3. Buku Pembantu Pajak
4. Buku Pembantu Bank
5. Buku Rekening Bank
6. Berita Acara Pemeriksaan Kas
7. Laporan Pertanggung Jawaban ( SPJ )

Dari ke-7 data diatas akan diberikan krtiteria nilai dan bobot nilai baik oleh pengawas/ kepala sekolah istansi setempat dan nilai tersebut akan di akumulasikan menjadi nilai rata-rata dan krtiteria. Setelah mengetahui total nilai, pada bab bawah kolom supervisor akan menunjukkan kesimpulan dan tindak lanjut.

Rekomendasi Kami:


Contoh Format Lembar Supervisi Administrasi Keuangan Sekolah Terbaru 2018 ini di buat dengan memakai Ms Word, dengan demikian bapak/ibu tenaga manajemen sekolah/ bendahara sekolah sanggup mengeditnya sesuai kebutuhan.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu Bendahara sekolah atau Staf TU yang belum mempunyai Contoh Lembar Supervisi Administrasi Keuangan Sekolah Tahun 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Lembar Supervisi Administrasi Keuangan.doc, Unduh

Demikian Format Lembar Supervisi Administrasi Keuangan Sekolah Tahun 2018 yang sanggup saya bagikan, agar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment