Situs Edukasi | Educational Norjatar

Kartu Pemeliharaan Mesin Kantor Terbaru 2018

Kartu Pemeliharaan Mesin Kantor Terbaru 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan membuatkan Contoh Kartu Pemeliharaan Mesin Kantor Terbaru 2018 yang tentunya sanggup anda unduh secara gratis.

Kartu Pemeliharaan merupakan suatu dokumen yang sanggup anda gunakan untuk pemeliharaan dan perbaikan mesin kantor sekolah/madrasah. Melaui kartu pemeliharaan mesin kantro terbaru ini anda sanggup mengetahui tanggal pemeliharaan mesin kantor.

Selain itu, Kartu Pemeliharaan Mesin Kantor Terbaru ini juga terdapat keterangan jenis pemeliharaan, biaya yang di keluarkan dalam perbaikan jikalau terjadi kerusakan mesin dan keterangan.

Berikut ini data yang perlu anda isi didalam Kartu Pemeliharaan Mesin Kantor antara lain sebagai berikut:

1. Macam mesin
2. Merek/Tahun
3. Nomor mesin
4. Ukuran
5. Asal mesin
6. Perlengkapan
7. Mulai dipakai

Untuk lebih jelasnya, bapak/ibu Staf TU sialhakan melihat penampakan gambar Kartu Pemeliharaan Mesin Kantor Terbaru di bawah ini.


Kartu Pemeliharaan dan Perbaikan Mesin Kantor Terbaru ini di buat dengan memakai Ms Word menciptakan anda sanggup mengeditnya dengan gampang sesuai dengan kebutuhan dan harapan bapak/ibu tenaga manajemen Sekolah (TU).

Selengkapnya, bagi bapak/ibu yang belum mempunyai Contoh Kartu Pemeliharaan Mesin Kantor Terbaru 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

Kartu Pemeliharaan Mesin Kantor.doc, Unduh

Demikian Kartu Pemeliharaan Mesin Kantor Terbaru Tahun 2018 yang sanggup aku bagikan, agar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment