Situs Edukasi | Educational Norjatar

Download Aktivitas Supervisi Kepala Sekolah Smk 2018/2019

Download Program Supervisi Kepala Sekolah Sekolah Menengah kejuruan 2018 ini merupakan salah satu kewajiban seorang kepala sekolah sebagai supervisor bagi pada guru disekolahnya. Contoh Program Supervisi Kepala Sekolah ini saya khususkan untuk Kepala Sekolah Sekolah Menengah kejuruan (Sekolah Menengah Kejuruan) atau sanggup juga untuk MAK. Dalam agenda supervisi ini sudah dilengkapi dengan Instrumen / Format Supervisi terbaru yang mungkin juga anda perlukan dalam melengkapi kebutuhan manajemen anda.

Seorang kepala sekolah mempunyai kiprah mengawasi/ mengontrol (Supervisi) yang pelaksanaannya ditunjang dengan Proker dan Instrumen Supervisi. Sebagaimana dimuat dalam Permendiknas Nomor 13 Tahun 2007 menyatakan bahwa seorang Kepala Sekolah harus menguasai Standar Kompetensi Kepala Sekolah yang terdiri atas : kompetensi kepribadian, kompetensi manajerial, kompetensi supervisi, kompetensi kewirausahaan dan kompetensi sosial.

Program Supervisi Kepala Sekolah Sekolah Menengah kejuruan 2018

Download Program Supervisi Kepala Sekolah Sekolah Menengah kejuruan  Download Program Supervisi Kepala Sekolah Sekolah Menengah kejuruan 2018/2019



Penjabaran kompetensi Supervisi Akademik pada pada dasarnya yaitu dimana langkah-langkah yang dilakukan yaitu merencanakan agenda supervisi akademik dalam rangka peningkatan profesionalisme guru, melakukan supervisi akademik terhadap guru dengan memakai pendekatan dan teknik supervisi yang sempurna serta menindaklanjuti hasil supervisi akademik terhadap guru dalam rangka peningkatan profesionalismenya.

Diharapkan dengan Program Supervisi Kepala Sekolah Sekolah Menengah kejuruan 2018 ini sanggup membantu anda sebagai kepala sekolah dalam menjalankan tugasnnya sebagai supervisor. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini saya menyediakan lengkap Administrasi Kepala Sekolah lengkap untuk tingkat SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan manajemen sekolah pada umumnya. Dapatkan file yang anda cari melalui kotak pencarian atau daftar sajian yang tersedia diatas.


Download Juga !!!

0 comments:

Post a Comment