Situs Edukasi | Educational Norjatar

Daftar Nama Finalis Lomba Best Practices Nasional Tahun 2018

Daftar Nama Finalis Lomba Best Practices Nasional Tahun 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Daftar Nama Finalis Lomba Best Practices Nasional untuk Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Widyaiswara Kemendikbud Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Selamat kami ucapkan kepada bapak/ibu Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Widyaiswara Kemendikbud peserta Lomba Best Practices tahun 2018, yang telah lolos menjadi finalis Lomba Best Practices Nasional Tahun 2018.

Para finalis Lomba Best Practices Nasional Tahun 2018 akan masuk ke tahap berikutnya ialah presentasi dan wawancara yang akan dilaksanakan di Jakarta, Hotel Swis-Belresidences Kalibata Jakarta.

Undangan Peserta Penilaian Presentasi dan Wawancara Lomba Best Practices Nasional Tahun 2018 oleh Panitia Tim dari Kesharlindung Dit. Pembinaan Tenaga Kependidikan Dikdasmen akan menghubungi Bapak dan Ibu Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Widyaiswara Kemendikbud Finalis Lomba Best Practices Nasional 2018.

Peru bapak ibu ketahui bersama untuk acara Finalis Lomba Best Practices Nasional Tahun 2018 tidak dipungut biaya, semua biaya ditanggung oleh Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Dikdasmen.

Informasi yang kami sanggup dari Panita Finalis Lomba Best Practices Nasional Tahun 2018, Bapak dan Ibu Finalis Lomba Best Practices Nasional yang diundang ke Jakarta pada lokasi yang saya sebutkan diatas untuk tahapan evaluasi simpulan "Penilaian Presentasi dan Wawancara", bapak dan ibu penerima Finalis LBPN tahun 2018 harus memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Mempersiapkan paparan presentasi naskah best practices dalam bentuk powerpoint (ppt);
  2. Bagi penerima yang berkeinginan untuk memperkenalkan profil sekolah dan naskah best practices-nya, diperkenankan untuk membawa brosur, leaflet, banner, buku, dan barang-barang advertising lainnya.
  3. Membawa naskah Best Practices dalam bentuk hardcopy dan softcopy;
  4. Membawa pakaian PSL (Jas Dasi)
  5. Membawa Surat Tugas yang ditandatangani oleh atasan langsung; 
  6. SPPD Pusat yang telah ditandatangani oleh pejabat yang berwenang dan distempel oleh instansi masing-masing sebanyak 2 (dua) lembar setiap orang; 
  7. Biodata yang sudah diisi; 
  8. Biaya perjalanan dinas dan kemudahan selama acara dibebankan pada DIPA Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan Menengah tahun 2018, sesuai ketentuan yang berlaku, sebagai berikut:
    a. Peserta memakai pesawat ekonomi yang dibuktikan dengan tiket, airport tax, dan boarding pass ASLI
    b. Bagi yang memakai transportasi darat/laut:
    1. Menyerahkan bukti tiket darat/laut;
    2. Untuk transportasi darat, tidak berlaku kendaraan sewa/rental.

Berikut ini daftar nama Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Widyaiswara Kemendikbud Finalis Lomba Best Practices Nasional Tahun 2018.


Selengkapnya, bagi bapak dan ibu Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, dan Widyaiswara Kemendikbud yang ingin mengunduh Daftar Finalis Lomba Best Practices Nasional Tahun 2018 sanggup melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Finalis Lomba Best Practices Nasional 2018.pdf, Unduh File

Demikian Daftar Nama Finalis Lomba Best Practices Nasional Tahun 2018 yang sanggup saya bagikan, biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment