Situs Edukasi | Educational Norjatar

Daftar Juara Osn Smp Tingkat Provinsi Tahun 2018

Daftar Juara OSN Sekolah Menengah Pertama Tingkat Provinsi Tahun 2018 - Halo teman webisiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan mengembangkan Pengumuman Juara Olimpiade Sains Nasional (OSN) jenjang Sekolah Menengah Pertama Tingkat Provinsi Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Kami ucapakan selamat kepada penerima OSN (Olimpiade Sains Nasional) Sekolah Menengah Pertama yang lolos menjadi penerima OSN Tingkat Nasional Tahun 2018. Peserta OSN Sekolah Menengah Pertama yang menjuarai tingkat Provinsi 2018 kembali akan berkompetinsi lomba OSN di tingkat Nasional Tahun 2018.

Direktorat Pembinaan SMP, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah melakukan OSN Tingkat Provinsi dari 34 Provinsi di Indonesia. Telah di umumkan sebanyak 396 penerima yang berhasil untuk maju pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) Sekolah Menengah Pertama Tingkat Nasional Tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 s.d 7 Juli 2018 di Kota Padang, Sumatera Barat.

Dari total penerima OSN Tingkat Nasional Tahun 2018 sebanyak 196 siswa dibagi menjadi beberapa penerima dalam bidang masing-masing yakni:

  1. Peserta OSN tingkat nasional tahun 2018 bidang IPA sebanyak 132 siswa
  2. Peserta OSN tingkat nasional tahun 2018 bidang IPS sebanyak 132 siswa
  3. Peserta OSN tingkat nasional tahun 2018 Matematika sebanyak 132 siswa
Note: Untuk gosip lebih lanjut, baik bapak/ibu guru maupun penerima OSN menghubungi Dinas Pendidikan Provinsi masing-masing.

Berikut ini penampkan gambar Daftar Nama Juara OSN Sekolah Menengah Pertama Tingkat Provinsi Tahun 2018


Penetapan Peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN) Sekolah Menengah Pertama Tingkat Nasional Tahun 2018 oleh Kemendikbud sanggup diunduh melalui Surat Keputusan Penetapan Peserta OSN Sekolah Menengah Pertama Tingkat Nasional Tahun 2018.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru dan penerima OSN yang belum mengetahui pengumuman Juara OSN Sekolah Menengah Pertama Tingkat Provinsi Tahun 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Juara OSN Sekolah Menengah Pertama Tingkat Provinsi Tahun 2018 bidang IPA, Unduh
Juara OSN Sekolah Menengah Pertama Tingkat Provinsi Tahun 2018 bidang IPS, Unduh
Juara OSN Sekolah Menengah Pertama Tingkat Provinsi Tahun 2018 bidang Matematika, Unduh 

Demikian Daftar Juara Olimpiade Sains (OSN) Sekolah Menengah Pertama Tingkat Provinsi Tahun 2018 atau Peserta Olimpiade Sains (OSN) Sekolah Menengah Pertama Tingkat Nasional Tahun 2018 yang sanggup saya bagikan, supaya bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment