Situs Edukasi | Educational Norjatar

Contoh Surat Edaran Sekolah Zakat Fitrah Terbaru 2018

Contoh Surat Edaran Sekolah Zakat Fitrah Terbaru 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan berbagi Contoh Surat Edaran Sekolah Zakat Fitrah Terbaru Tahun 2018 yang dapat anda unduh secara gratis.

Mendekati Ramadhan 1439 H atau 2018, Sekolah/ Madrasah mempersiapkan aktivitas dalam bulan Ramadhan ibarat pesantren kilat dan buku aktivitas ramadhan siswa. Tidak kalah penting dari 2 (dua) aktivitas ramadhan tersebut adalah aktivitas zakat fitrah siswa.

Terselenggaranya aktivitas zakat fitrah di sekolah dengan baik dan lancar, kepala sekolah beserta dewan guru tentunya harus menciptakan surat edaran zakat fitrah untuk mendapat persetujuan dari orang tua/ wali murid.

Untuk membudahkan staf Tata Usaha (TU) dalam menciptakan surat edaran zakat fitrah sekolah, melalui artikel ini aku akan share Contoh Surat Edaran Sekolah Tentang Zakat Fitrah Terbaru. Lebih, jelasnya, bapak/ibu guru dapat melihat penampakan gambar Contoh Surat Edaran Sekolah Zakat Fitrah Terbaru Tahun 2018 di bawah ini.


Surat Edaran Sekolah Zakat Fitrah Terbaru yang coba aku bagikna ini di buat dengan memakai aplikasi pengolah kata adalah microsoft word. Dan tidak di ubah dalam bentuk pdf sehingga akan gampang untuk bapak/ibu guru dan staf TU edit.

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru/ staf TU sekolah/ madrasah yang belum memiliki Contoh Surat Edaran Sekolah Zakat Fitrah Terbaru dapat mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

Surat Edaran Sekolah Zakat Fitrah.docx, Unduh

Demikian Contoh Surat Edaran Sekolah Tentang Zakat Fitrah Terbaru Tahun 2018 yang dapat bagikan, biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment