Situs Edukasi | Educational Norjatar

Prota, Promes Sejarah Indonesia Kelas 12 K13 Revisi 2018

Prota, Promes Sejarah Indonesia Kelas 12 K13 Revisi 2018 - Pada postingan ini aku akan membuatkan perangkat pembelajaran terbaru yakni Prota dan Promes Sejarah Indonesia Kelas 12/ XII jenjang SMA/MA/SMK Semester 1/ ganjil dan Semester 2/ Genap Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Program tahunan (prota) yaitu merupakan planning penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang telah ditetapkan. Dan kegiatan semester (promes) merupakan kegiatan yang berisikan garis-garis besar mengenai hal-hal yang hendak dilaksanakan dan dicapai dalam semester tersebut. Program semester merupakan klasifikasi dari kegiatan tahunan. Isi dari kegiatan semester yaitu wacana bulan, pokok bahasan yang hendak disampaikan, waktu yang direncanakan, dan keterangan-keterangan.

Prota dan Promes wajib dimiliki oleh guru baik itu guru mapel maupun guru kelas. Prota dan Protem yang coba aku bagikan ini untuk mata pelajaran Sejarah Indonesia Jenjang SMA/MA Kelas XII/12 Kurikulum 2013 revisi 2018 untuk semester 1 dan semester 2.


Bapak/ ibu guru sahabat Situs Edukasi yang berbahagia, perlu kita diketahui Prota dan Promes Sejarah Indonesia Kelas 12/ XII SMA/MA K13 Revisi 2018 ini sebenarnya Prota dan Promes Sejarah Indonesia Kelas 12 K13 Revisi 2017, namun sanggup bapak dan ibu guru gunakan sebagai referensi/ pola dalam pembuatan Program tahunan dan kegiatan semester kelas 12 tahun pelajaran 2018-2019.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang belum mempunyai Prota, Promes Sejarah Indonesia k13 Kelas 12 (XII) Revisi 2018 Semester 1 dan 2 sanggup mengunduhnya pada tautan link yang aku sematkan dibawah ini;

Prota Sejarah Indonesia Kelas 12 k13 Revisi 2018.doc, Unduh
Promes Sejarah Indonesia Kelas 12 k13 Revisi 2018.doc, Unduh

Demikian Prota dan Promes Sejarah Indonesia Kelas 12 jenjang SD/MI kurikulum 2013 Revisi 2018 yang sanggup aku bagikan, biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment