Situs Edukasi | Educational Norjatar

Pengumuman Penerima Lolos Workshop Lomba Inobel Tahun 2018

Pengumuman Peserta Lolos Workshop Lomba Inobel Tahun 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini saya akan membuatkan Pengumuman Peserta Lolos Workshop Lomba Inobel jenjang SD, Sekolah Menengah Pertama Tahun 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Inobel yaitu merupakan ajang kompetisi penemuan pembelajaran bagi guru, baik dalam hal pendekatan, model, strategi, metode, teknik, maupun media pernbelajaran. Suatu penemuan yang sanggup membantu memecahkan permasalahan pembelajaran dibutuhkan sanggup meningkatkan proses dan bakteri mencar ilmu yang bermutu semoga penerima didik sanggup mengikuti keadaan dengan tuntutan-tuntutan era 21. Melalui perlombaan Inobel ini, karya-karya penemuan pembelajaran yang terpilih sanggup dimanfaatkan sebagai tumpuan bagi guru dalam peningkatan mutu pembelajaran.

Melalui lomba INOBEL 2018, Pendidikan era 21 menuntut guru untuk menghasilkan generasi global yang merniliki kemampuan berpikir kritis, mempunyai kreativitas tinggi, sanggup berkomunikasi secara efektif, dan marnpu berkolaborasi dengan orang lain untuk menghasilkan penemuan dalam menuntaskan permasalahan kehidupan. Oleh alasannya yaitu itu, guru perlu melaksanakan penemuan dalam memfasilitasi penerima didik mempunyai kemampuan tersebut.

Untuk meningkatkan kreativitas dan penemuan guru diwujudkan melalui pelaksanaan Lomba Karya Inovasi Pembelajaran (Inobel). Pelaksanaan lomba inobel dilakukan secara online (daring) dan ketika ini pemerintah telah mengumumkan Peserta Lolos Workshop Lomba Inobel Tahun 2018. Berikut daftar Peserta Lolos Workshop Lomba Karya Inovasi Pembelajaran (Inobel) 2018;


Bagi bapak dan ibu guru yang ingin mengunduh Pengumuman Peserta Lolos Workshop Lomba Inobel 2018 bisa melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Pengumuman Peserta Lolos Workshop Lomba Inobel SD 2018.pdf, Unduh
Pengumuman Peserta Lolos Workshop Lomba Inobel Sekolah Menengah Pertama 2018.pdf, Unduh

Selengkapanya, bagi bapak/ ibu guru ingin melihat isu perihal Peserta Lolos Workshop Lomba Inobel Tahun 2018 bisa mengunjungi laman https://kesharlindungdikdas.id.

Demikian Pengumuman Peserta Lolos Workshop Lomba Inobel Tahun 2018 yang sanggup saya sampaikan, semoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment