Situs Edukasi | Educational Norjatar

Karya Tulis Objek Wisata Sejarah Monumen Nasional Tahun 2018

Karya Tulis Objek Wisata Sejarah Monumen Nasional Tahun 2018 - Halo teman webisteedukasi.co, pada postingan ini aku akan menyebarkan file atau berkas Karya Tulis Objek Wisata Sejarah Monumen Nasional (MONAS) Jakarta Tahun 2018 Lengkap yang sanggup anda unduh secara gratis.

Bangunan Tugu Monumen Nasional (MONAS) merupakan salah satu identitas bangsa Indonesia di  dunia Internasonal. Monumen Nasional atau Monas merupakan Ikon kota Jakarta. Terletak di pusat  kota.

Jakarta menjadi daerah wisata dan sentra yang menarik bagi warga Jakarta dan sekitarnya, maupun  masyarakat luar kota. Monas didirikan pada tahun 1961. Dari hasil obsevasi yang telah penulis  laksanakan dan dengan menulis karya tulis ini supaya siswa menerima pengalaman secara langsung, selain itu juga untuk  pengetahuan dan wawasan supaya lebih luas, yang bertujuan untuk  meningkatkan  kreatifitas siswa dan untuk memenuhi salah satu syarat mengikuti US/UN Tahun Pelajaran  2018/2019.


Karya Tulis biasanya di buat penerima didik kelas 9/ IX dan Kelas 12/ XII menjelang berakhirnya tahun pelajaran 2018/2019 nanti. Karya Tulis ini aku buat untuk adik saya, dan aku dengan bahagia hati membagikan Karya Tulis Objek Wisata Sejarah Monumen Nasional (Monas) Tahun 2018 ini kepada adik-adik semua.

Nah bagi adik-adik yang sedang mencari atau belum memiliki Karya Tulis Objek Wisata Sejarah Monumen Nasional Tahun 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

Judul Karya Tulis Objek Wisata Sejarah Monas 2018.doc, Unduh
Isi Karya Tulis Objek Wisata Sejarah Monas 2018.doc, Unduh
Karya Tulis Objek Wisata Sejarah Monas 2018.doc, Unduh

Demikian Karya Tulis Berjudul Objek Wisata Sejarah Monumen Nasional Tahun 2018 yang sanggup aku bagikan, semoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment