Situs Edukasi | Educational Norjatar

Peraturan Bkn Nomor 8 Tahun 2018 Mekanisme Penyelenggaraan Seleksi Metode Cat

Peraturan BKN Nomor 8 Tahun 2018 mekanisme penyelenggaraan seleksi metode CAT - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Peraturan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 8 Tahun 2018 Tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi dengan Metode Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara yang sanggup anda unduh secara gratis.

Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia telah mengeluarkan Peraturan BKN Nomor 8 Tahun 2018 Tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi dengan Metode Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara.

Peraturan BKN Nomor 8 Tahun 2018 dibentuk untuk mewujudkan proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil, seleksi masuk sekolah kedinasan ikatan dinas, seleksi pcngembangan karier, dan seleksi selain Aparatur Sipil Negara yang objektif, transparan, akuntabel dan bebas dari korupsi, kongkalikong dan nepotisme, perlu memakai metode Compufer Assisted Test.


Sleian itu juga Peraturan BKN No 8 Tahun 2018 dibentuk untuk menyelenggarakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil, seleksi masuk sekolah kcdinasan ikatan dinas, se leksi pengembangan karier, dan seleksi selain ASN dengan memakai Compufer Assisted Test Badan Kepegawaian Negara, perlu dibentuk mekanisme penyelenggaraan seleksi dengan metode Computer Assisted Test Badan Kcpegawaian Negara.

Peraturan BKN Nomor 8 Tahun 2018 ini bertujuan sebagai fatwa bagi semua pihak yang akan melakukan seleksi Calon PNS, seleksi masuk sekolah kedinasan ikatan dinas, seleksi pengembangan karier, dan seleksi selain ASN dengan memakai metode CompuferAssisted Test BKN.

Permohonan pelaksanaan seleksi dan menarik data penerima CPNS 2018 melalui https://sscn.bkn.go.id atau juga dengan website lain yang sudah ditentukan oleh panitia seleksi CPNS.

Selengkapnya, bila anda yang belum mempunyai Peraturan BKN Nomor 8 Tahun 2018 Tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi dengan Metode Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Peraturan BKN Nomor 8 Tahun 2018.pdf, Unduh

Demikian Peraturan BKN Nomor 8 Tahun 2018 Tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi dengan Metode Computer Assisted Test Badan Kepegawaian Negara yang sanggup saya bagikan, agar bermanfaat. Source : www.bkn.go.id
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment