Situs Edukasi | Educational Norjatar

Aplikasi Raport Kelas 3 Sd/Mi Kurikulum 2013 Revisi 2018

Aplikasi Raport Kelas 3 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan berbagi Aplikasi Raport Kelas 2 jenjang SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang sanggup anda unduh secara gartis.

Pada tahun pelajaran 2018/2019 ini selain mempersiapkan perangkat pembalajran, dewan guru juga perlu mempersiapkan Raport. Untuk membudahkan bapak ibu guru dalm menginput data perlu santunan aplikasi raport.

Berbicara aplikasi Raport kurikulum 2013 dan kalau bapak/ibu guru sedang mencari aplikasi tersebut, melalui artikel ini bapak/ibu guru sanggup mendapatkannya khususnya kelas 3 SD/MI.  Aplikasi ini dibentuk dengan memakai Ms Excel sehingga bapak/ibu guru sanggup mengoprasikannya dengan cukup mudah.


Aplikasi Raport Kelas 3 SD/MI Semester 1 K13 Revisi 2018 ini dibentuk oleh Nurhayati Mualif, sehabis aku unduh file tidak sanggup aku buka. mudah2an di laptop atau di kompuer bapak/ ibu sanggup terbuka.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang belum memiliki Aplikasi Rapor Kelas 3 jenjang SD/MI Semester I Kurikulum 2013 Revisi 2018 sanggup mengunuhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

Aplikasi Raport Kelas 3 k13 Revisi 2018.xlsx, Unduh
Raport Kelas III Revisi 2018 ARASBE.xlsx, Unduh

Demikian Aplikasi Raport Kelas 3 jenjang SD/MI kurikulum 2013 Revisi 2018 yang sanggup aku bgikan, supaya bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment