Situs Edukasi | Educational Norjatar

Mekanisme Penerbitan Sktp Tahun 2018

Mekanisme Penerbitan SKTP Tahun 2018 - Halo sahabat Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan berbagi Mekanisme/ Alur Penerbitan SKTP Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Mekanisme Penerbitan SKTP Sertifikasi Guru 2018 ini diterbitkan oleh Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) untuk pembayaran Tunjangan Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Non PNS.

Melalui Alur Penerbitan SKTP Terbaru ini bapak dan ibu guru sanggup memahami alasannya yaitu dijelaskan dengan begitu detail mulai dari verifikasi kehadiran, Cara Login Aplikasi Hadir GTK dan masih banyak lagi.


Selain itu juga melalui Buku Panduan Mekanisme Penerbitan SKTP 2018 ini bapak dan ibu guru akan di beri langkah - langkah dalam mengisi ketidakhadiran kehadiran. Tahun pelajaran 2018/2019 ini ketidakhadiran kehadiran guru sudah memakai mesin sidik jari/ fingerprint, jikalau sekolah bapak dan ibu dewan guru sudah memakai fingerprint sanggup disinkronkan dengan hadir GTK (jika mesin mendukung teknologi online.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru belum memiliki Mekanisme Penerbitan SKTP Terbaru Tahun 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

Mekanisme Penerbitan SKTP 2018.pdf, Unduh

Demikian Alur/ Mekanisme Penerbitan SKTP Tahun 2018 yang sanggup aku bagikan, agar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment