Situs Edukasi | Educational Norjatar

Daftar Peraih Medali Osn Tahun 2018

Daftar Peraih Medali OSN Tahun 2018 - Halo sahabat Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan berbagi Daftar Peraih Medali Olimpiade Sains Nasional (OSN) Jenjang Sekolah Menengan Atas Tingkat Nasional Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Selamat kami ucapkan kepada pemenang medali dan juara OSN Tingkat Nasional Tahun 2018 yang di selenggarakan di Padang. Dengan diadakannya acara tersebut, Mendikbud berharap biar para penerima OSN ini melanjutkan studinya tetap di bidang sains pada jenjang pendidikan berikutnya serta ke depan mengakibatkan sains sebagai pilihan hidupnya.

OSN ke-17 kali ini di ikuti oleh 1.433 siswa terbaik yang mewakili provinsinya masing-masing, mulai dari jenjang Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, dan Sekolah Menengah Atas.
Mereka berlomba di 11 bidang yang mencakup matematika, ilmu pengetahuan alam, ilmu pengetahuan sosial, infomatika/komputer, kimia, biologi, kebumian, geografi, astronomi, dan ekonomi.

Nah, sudah tahukah anda pemenang mendali dan juara OSN Tingkat Nasional Tahun 2018? Berikut ini Peringkat Nasional OSN 2018.


Untuk anda yang ingin menegtahui daftar Peraih Medali Olimpiade Sains Nasional Tahun 2018, sanggup melihat penampakan gambar di bawah ini:

Selengkapnya, bagi anda yang belum mempunyai file atau berkas Peringkat Nasional OSN 2018 dan Daftar Peraih Mendali Olimpiade Sains (OSN) Tingkat Nasional Tahun 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

Peringkat Nasional OSN 2018.pdf, Unduh
Daftar Peraih Medali OSN2018.pdf, Unduh

Demikian Daftar Peraih Medali atau Juara OSN Tahun 2018 yang sanggup aku bagikan, semoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment