Situs Edukasi | Educational Norjatar

Rincian, Lokasi, Dan Sasaran Output Dak Fisik Bidang Pendidikan 2018

Rincian, Lokasi, dan Target Output DAK Fisik Bidang Pendidikan 2018 - Halo sahabat Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan berbagi Rincian, Lokasi, dan Target Output Kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Bidang Pendidikan Tahun Anggaran 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan telah menerbitkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Kemenpendikbud) Republik Indonesia Nomor 110/p/2018 Tentang Rincian, Lokasi, dan Target Output Kegiatan Dana Alokasi Khusus Fisik Bidang Pendidikan Tahun Anggaran 2018.

Kemenpendikbud menetapkan Rincian, Lokasi, dan Target Output Kegiatan Dana Alokasi Khusus Fisik Bidang Pendidikan Tahun Anggaran 2018 sebagaimana tercantum dalam Lampiran I hingga dengan Lampiran VI yang merupakan bab tidak terpisahkan dari Keputusan Menteri ini.


Rincian, Lokasi, dan Target Output Kegiatan Dana Alokasi Khusus Fisik Bidang Pendidikan Tahun Anggaran 2018 sebagaimana dimaksud pada Diktum Kesatu terdiri dari:

Rekomendasi kami: Juknis Operasional DAK Fisik Bidang Pendidikan Tahun 2018

a. Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Subbidang Pendidikan SD (SD);
b. DAK Fisik Subbidang Pendidikan SMP (SMP);
c. DAK Fisik Subbidang Pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA);
d. DAK Fisik Subbidang Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK);
e. DAK Fisik Subbidang Pendidikan Sekolah Luar Biasa (SLB); dan
f. DAK Fisik Subbidang Pendidikan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB).

Selengkapnya, bagi anda yang belum mempunyai Rincian, Lokasi, dan Target Output Kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Bidang Pendidikan Tahun Anggaran 2018 menurut Kemenpendikbud Nomor 110/P/2018 beserta lampiran sanggup mengundunya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

Kemenpendikbud Nomor 110/P/2018.pdf, Unduh
01. SD LAMPIRAN I.pdf, Unduh
02. SMP LAMPIRAN II.pdf, Unduh
03. Sekolah Menengan Atas LAMPIRAN III.pdf, Unduh
04. Sekolah Menengah kejuruan LAMPIRAN IV.pdf, Unduh
05. SLB LAMPIRAN V.pdf, Unduh
06. SKB LAMPIRAN VI.pdf, Unduh

Demikian Kemenpendikbud Nomor 110/p/2018 ihwal Rincian, Lokasi, dan Target Output Kegiatan Dana Alokasi Khusus Fisik Bidang Pendidikan Tahun Anggaran 2018 yang sanggup aku bagikan, agar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment