Situs Edukasi | Educational Norjatar

Perangkat Pembelajaran Iktikad Susila Kelas 7 Mts K13 Revisi

Perangkat Pembelajaran Akidah Akhlak Kelas 7 MTs K13 Revisi - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan menyebarkan Perangkat Pembelajaran Akidah Akhlak Kelas 7/ VII jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi yang sanggup anda unduh secara gratis.

Akidah Akhlak merupakan salah satu mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk peningkatan kepercayaan dan etika akseptor didik/ siswa Madrasah Ibtidaiyah. Mata pelajaran Akidah Akhlak mempunyai bantuan dalam menunjukkan motivasi kepada akseptor didik untuk mempelajari dan mempraktikkan akidahnya dalam bentuk penyesuaian untuk melaksanakan etika terpuji dan menghindari etika tercela dalam kehidupan sehari-hari.

Perlu anda ketahui bersama, Al-akhlak al-karimah ini sangat penting untuk dipraktikkan dan dibiasakan oleh akseptor didik dalam kehidupan individu, bermasyarakat dan berbangsa, terutama dalam rangka mengantisipasi pengaruh negatif dari kala globalisasi dan krisis multidimensional yang melanda bangsa dan Negara Indonesia.


Perangkat pembelajaran Akidah-Akhlak kelas VII/ 7 k13 revisi 2018 tentu saja wajib di miliki dan di susun oleh guru kelas 7 MTs. Nah, sudahkah Bapak ibu guru Kelas 7 MTs memiliki Perangkat Pembelajaran Akidah Akhlak Kelas 7 K13?

Jika belum, bapak dan ibu dewan guru sanggup mempunyai Administrasi Akidah Akhlak Kelas VII Kurikulum 2013 Revisi 2017 melalui postingan yang coba aku bagikan ini. Perangkat akidah-Akhlak ini sanggup anda gunakan rebagai referensi/ pola dalam pembuataan perangkat pembelajaran Kelas 7 di tahun pelajaran 2018/2019.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru kelas VII yang belum memiliki Administrasi/ perangkat pembelajaran Akidah Akhlak Kelas 7 MTs Kurikulum 2013 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

Buku Guru Akidah Akhlak Kelas 7 k13.docx, Unduh
Buku Siswa Akidah Akhlak Kelas 7 k13.docx, Unduh
Silabus Aqidah Akhlaq Kelas 7 k13 Semester 1 dan 2.doc, Unduh
RPP Aqidah Akhlaq Kelas 7 Semester 1 k13.doc, Unduh
RPP Aqidah Akhlaq Kelas 7 Semester 2 k13.doc, Unduh
Prosem Aqidah Akhlaq Kelas 7 Semester 1 dan 2 k13.doc, Unduh
Prota Aqidah Akhlaq Kelas 7 Semester 1 dan 2.doc, Unduh
Pemetaan KD Aqidah Akhlaq Kelas 7 Semester 1 dan 2 k13.doc, Unduh
KKM Aqidah Akhlaq Kelas 7 Semester 1 dan 2 k13.doc, Unduh
Rincian Pekan dan Jam Efektif Aqidah Akhlaq Kelas 7 Semester 1 dan 2 k13.doc, Unduh
SKL,SK, KD Aqidah Akhlaq Kelas 7 Semester 1 dan 2 k13.doc, Unduh

Demikian Perangkat Pembelajaran Akidah Akhlak Kelas 7 jenjang MTs Kurikulum 2013 yang sanggup aku bagikan, terima kasih dan biar bermanfaat.

Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment