Situs Edukasi | Educational Norjatar

Tata Tertib Siswa Dan Point Pelanggaran Sma/Smk Tahun 2018/2019

Tata Tertib Siswa dan Point Pelanggaran SMA/SMK Tahun 2018/2019 - Halo sahabat Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan berbagi Tata Tertib Siswa dan Point Pelanggaran jenjang SMA/SMK Tahun Pelajaran 2018/2019 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Tata Tertib Siswa dan Point Pelanggaran memanglah harus diterapkan kepada penerima didik/ siswa. Dengan di galakan sistem point pelanggaran diharapkan penerima didik sanggup lebih mematuhi tata tertip di sekolah/ madrasah.

Berjalannya aktivitas berguru mengajar dengan baik dan lancar diperlukannya tata tertip untuk penerima didik, oleh alasannya yaitu itu melalui postingan ini aku akan share contoh Tata Tertib dan siste point pelanggaran terbaru 2018. Adapun contoh Tata Tertib dan sistem point pelanggaran SMA/MA/SMK Tahun Pelajaran 2018/2019 sebagai berikut:


Contoh Tata Tertib dan poin penerima pelanggaran SMA, Sekolah Menengah kejuruan Terbaru tahun 2018 ini dibentuk dengan memakai microsoft word dan Microsoft excel sehingga sanggup bapak/ibu guru sanggup mengeditnya dengan sangat gampang sesuai yang di butuhkan.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang belum mempunyai file atau berkas Tata Tertib Siswa dan Point Pelanggaran SMA/SMK Tahun Pelajaran 2018/2019 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

Point Pelanggaran SMA/SMK 2018.xlsx, Unduh
Tata Tertip SMA/SMK 2018.xlsx, Unduh

Demikian Contoh Tata Tertib Siswa dan Point Pelanggaran SMA/SMK tahun pelajaran 2018/2019 yang sanggup aku bagikan, biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment