Situs Edukasi | Educational Norjatar

Doa Upacara Pembukaan Persami Pramuka

Doa Upacara Pembukaan Persami Pramuka - Halo teman Situs Edukasi , pada postingan ini saya akan berbagi Doa Upacara Pembukaan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) kegiatan Pramuka yang sanggup anda unduh secara gratis.

Kegiatan Persami (Perkemahan sabtu minggu) Pramuka non formal dalam artian sanggup dilaksanakan di dalam lingkungan sekolah maupun luar lingkungan sekolah. Kegiatan upacara Pembukaan Persami Pramuka tahun pelajaran 2018/2019 akan berjalan dengan hikmat dan khusyu jikalau akseptor upacara benar-benar menghayati arti dari upacara tersebut. Sebagaimana kita ketahui bersama, sebelum berakhirnya upacara Pembukaan Persami Pramuka ditutup dengan doa.

Do'a didalam kegiatan Pramuka maupun kegiatan lainnya sangat penting mengapa demikian? Melalui doa kita meminta keselamatan dan kelancaran dalam kegiatan tersebut. Seperti dijelaskan pada paragraf di atas, doa yang coba saya bagikan ini untuk Kegiatan Perkemahan sabtu minggu, adapun do'a persami ialah sebagai berikut:


Bismillahirrahmaanirrohim...
Alhamdulillahi rabbil 'aalamiin.
Allahumma sholli 'alaa Muhammad wa 'alaa aali Muhammad, kamaa sholaita 'alaa Ibrahim wa 'alaa aali Ibrahim, Innaka hamiidun majiid...
Ya Allah, ya Tuhan kami yang Maha kuasa atas segala sesuatu
Pada hari ini kami berkumpul di sini untuk melakukan kegiatan perkemahan dalam rangka peresmian dan serah terima jabatan dewan pengurus pramuka ambalan ........ masa bhakti 2018/2019.
Berikanlah kami kesehatan selama melakukan perkemahan ini biar kegiatan ini sanggup berjalan lancar.

Ya Tuhan kami, berikan kami kekuatan untuk selalu tulus dalam menjalankan kiprah ini. Semoga kegiatan yang kami laksanakan ini mempunyai kegunaan bagi kami di masa depan. Amin.

Rekomendasi kami:
Contoh Piagam penghargaan Pramuka 2018
Juknis perkemahan Pramuka

Bagi bapak/ ibu Pembina Pramuka yang ingin mengunduh file atau berkas Doa Upacara Pembukaan Persami Pramuka terbaru 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Doa Upacara Persami Pramuka.docx, Unduh

Demikian Doa Upacara Pembukaan Persami Pramuka yang sanggup saya bagikan, semoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment