Situs Edukasi | Educational Norjatar

Contoh Bolos Sholat Siswa Sd, Smp, Sma, Smk Tahun 2018

Contoh Absen Sholat Siswa SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini saya akan membuatkan Contoh Absen Sholat Siswa jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun Pelajaran 2018/2019 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Absen/ Daftar Hadir Sholat Siswa merupakan daftar kehadiran harian akseptor didik atau siswa melakukan sholat di sekolah. Dengan adanya Buku Absen kita akan mengetahui siswa yang hadir dan tidak hadir dalam aktivitas sholat dzuhur berjmaah di sekolah.

Untuk memudahkan bapak/ ibu guru mengabsen kehadiran siswa / akseptor didik disini saya akan share Contoh Format Absen Shalat Siswa SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun Pelajaran 2018-2019 yang di buat dengan memakai aplikasi microsoft Excel yang tentunya gampang untuk anda edit.

 pada postingan ini saya akan membuatkan Contoh Contoh Absen Sholat Siswa SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018

Daftar Hadir Sholat Siswa jenjang SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Terbaru 2018 yang coba saya bagikan ini sanggup bapak/ ibu guru jadikan sebagai referensi/ pola dalam pembuatan Absen Sholat Siswa/ akseptor didik jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun Ajaran 2018/2019.

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru PAI yang sedang mencari atau belum mempunyai Format Absen Sholat Siswa SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Contoh Absen Sholat Siswa 2018.xlsx, Unduh

Demikian Contoh Absen Sholat Siswa jenjang SD, SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018 yang sanggup saya bagikan, biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment