Situs Edukasi | Educational Norjatar

Materi Bk Smp, Sma, Smk Tahun Pelajaran 2018/2019 Lengkap

Materi BK SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun Pelajaran 2018/2019 Lengkap - Halo sahabat Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan berbagi Materi Bimbingan dan Konseling (BK) jenjang SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun Pelajaran 2018/2019 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Guru Bimbingan Konseling (BK) selain menawarkan pengarahan juga menawarkan wawasan kepada akseptor didik di dalam kelas, Kurikulum 2013 ini baik guru mata pelajaran dan Guru Bimbingan dan Konseling (BK) dalam penyampaian bahan pelajaran sudah memakai teknologi modern atau taknis berbasisi komputer.

Penyampaian bahan dengan proteksi komputer akan lebih mudah, selain menampilan abjad dan angka kita juga sanggup menampilakan gambar dan video sehingga akseptor didik/ siswa akan lebih gampang dalam memahami bahan yang di sampaikan oleh guru tersebut yaitu dengan memakai Materi Pembelajaran Bimbingan dan Konseling berbasis Power Point.


Sebagai guru Bimibingan konseling (BK) tentunya perlu mempunyai bahan pembelajaran, salah satu bahan pembelajaran BK yang coba aku bagikan ini aku sajikan secara lengkap diantaranya jiwa yang kaya, akhlaq terpuji, adat berbicara, tata kerama, dan lain sebagainya.

Bagi bapak/ibu guru BK yang belum memiliki Materi Pembelajaran Layanan Bimbingan dan Konseling (BK) jenjang SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan tahun 2018 berbasis Power Point (PPT/PPTX) sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini.

Materi BK Jiwa yang kaya.ppt, Unduh
Materi BK Akhlaq terpuji bagi cukup umur .ppt, Unduh
Materi BK Tata krama dalam pergaulan.ppt, Unduh
Materi BK Etika Berbicara.ppt, Unduh
Materi BK Etika.ppt, Unduh
Materi BK Meningkatkan keperibadian siswa yang berkualitas.ppt, Unduh
Materi BK Pencagahan bullying bagi anak didik.ppt, Unduh
Materi BK Orientasi.ppt, Unduh

Demikian Materi BK SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Tahun 2018/2019 berbasisi Power Point yang sanggup aku bagikan, biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment