Situs Edukasi | Educational Norjatar

Laporan Ppdb Sd Smp Sma Smk Terbaru 2018/2019

Laporan PPDB SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan Terbaru 2018/2019 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan berbagi Contoh Laporan Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK Tahun Pelajaran 2018/2019 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Contoh Laporan Kegiatan PPDB yaitu merupakan daftar yang memuat acara didalam penerimaan peserta didik gres di sekolah/ madrasah. Contoh Format LaporanPPDB Terbaru ini di buat dengan memakai aplikasi pengolah kata Ms Word, dengan demikian bapak/ ibu guru sanggup dengan gampang mengeditnya sesuai kebutuhan.

Nah untuk lebih jelasnya, bapak ibu guru bias melihat penampakan Contoh Laporan Kegiatan PPDB Terbaru Tahun 2018 di bawah ini:


Didalam Format Laporan Kegiatan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun 2018/2019 yang coba aku bagikan ini terdiri dari 2 (dua) jenis yang diantaranya sebagai berikut; Data penerimaan siswa gres dan Data siswa keseluruhan termasuk kelas.

Rekomendasi kami: Administrasi PPDB Tahun 2018/2019

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru panitai ppdb yang belum memiliki Contoh Laporan Kegiatan Penerimaan Pesera didik gres Tahun Ajaran 2018/2019 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku semtakan di bawah ini.

Contoh Laporan PPDB 2018 UPT Kecamatan.docx, Unduh

Demikian Contoh Laporan Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Terbaru 2018 yang sanggup daya bagikan, biar bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment