Situs Edukasi | Educational Norjatar

Soal Ph Kelas 1 Pai Dan Kebijaksanaan Pekerti Semester 2 Tahun 2018/2019

Soal PH Kelas 1 PAI dan Budi Pekerti Semester 2 Tahun 2018/2019 - Halo sahabat Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan menyebarkan Soal Ulangan Harian (UH)/ Penilaian Harian (PH) PAI dan Budi Pekerti Kelas 1 jenjang SD/MI Pembelajaran 7 8 9 10 11 12 Kurikulum 2013 Revisi 2017 yang tentunya bisa anda unduh secara gratis.

Soal Ulangan Harian PAdB Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini merupakan soal uji kemampuan akseptor didik dalam memahami bahan yang di ajarkan di kelas. Dengan adanya aktivitas ulangan harian (UH) guru sanggup mengevaluasi akseptor didik/ siswa yang mana akseptor didik tersebuat apakah sudah benar- benar mengerti sesuai bahan yang di ajarkan dan bisa mengerjakan soal UH yang di berikan oleh guru.

Kemampuan akseptor didik sanggup dilihat melalui persentase nilai atau penilaian benar atau tidaknya soal yang di kerjakan. Apabila sudah mencapai KKM/ KBM mengatakan bahawa siswa tersebut sudah memahami dan bila kurang dari KKM guru sanggup melaksanakan perbaikan soal dan melaksanakan aktivitas remedial.


Soal Tematik Penilaian Harian PAdB Islam Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2018/2019 ini terdiri dari Pelajaran 7 hingga dengan Pelajaran 12.

Rekoemdasi kami: Soal PH/UH Kelas 1 PAI dan Budi Pekerti Semester 1 Tahun Ajaran 2018/2019

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru PAdB Islam Kelas 1 yang belum memiliki Soal PH/ UH Kelas 1 Semester 2 Tahun Pelajaran 2018/2019 bisa mengunduhnya melalaui tautan link yang aku sematkan di bawah ini;

Soal PH/UH PAI Kelas 1 Pelajaran 7.doc, Unduh
Soal PH/UH PAI Kelas 1 Pelajaran 8.doc, Unduh
Soal PH/UH PAI Kelas 1 Pelajaran 9.doc, Unduh
Soal PH/UH PAI Kelas 1 Pelajaran 10.doc, Unduh
Soal PH/UH PAI Kelas 1 Pelajaran 11.doc, Unduh
Soal PH/UH PAI Kelas 1 Pelajaran 12.doc, Unduh

Demikian Soal UH/ PH Kelas 1 PAI dan Budi Pekerti Semester 2 Tahun Pelajaran 2018/2019 yang sanggup aku bagikan, smeoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment