Situs Edukasi | Educational Norjatar

Perangkat Pembelajaran Pjok Kelas 9 Smp/Mts K13 Revisi 2018

Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas 9 SMP/MTs K13 Revisi 2018 - Halo sahabat websiteedukasi.com, pada postingan ini aku akan mengembangkan Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas 9/ IX jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Administrasi/ Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas IX Kurikulum 2013 Revisi 2018 yang coba aku bagikan ini sanggup anda gunakan rebagai referensi/ pola untuk pembuataan perangkat pembelajaran PJOK Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2018 di tahun pelajaran 2018/2019.

Perangkat pembelajaran PJOK Sekolah Menengah Pertama kelas IX k13 revisi 2018 ini sudah di lengkapi dengan PPK, Literasi, 4C, HOTS dan model pembelajaran masa 21. Integrasikan literasi; keterampilan masa 21 atau diistilahkan dengan 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative); dan HOTS (Higher Order Thinking Skill).


Pada tahun pelajaran 2018/2019 ini perangkat pembelajaran wajib di miliki dan di susun oleh guru kelas 9 (IX) SMP/MTs. Perangkat Pembelajaran PJOK/ Penjas Kelas 9/ iX jenjang Sekolah Menengah Pertama Kurikulum 2013 Revisi 2018 ini terdiri dari:

- Cover
- RPP
- Silabus
- KKM
- Kalender pendidikan
- Rincian Pekan Efektif
- Program tahunan
- Program semester

Selengkapnya, bagi bapak/ ibu guru kelas IX yang belum memiliki Administrasi/ perangkat pembelajaran PJOK Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2018 Untuk Tahun Pelajaran 2018/2019 anda sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini;

Kaper PJOK Kelas 9 T.P 2018/2019.doc, Unduh
Silabus PJOK Kelas 9 k13 revisi 2018.doc, Unduh
RPP PJOK Kelas 9 k13 revisi 2018.doc, Unduh
Prota, Promes PJOK Kelas 9 k13 revisi 2018.doc, Unduh
KI KD PJOK Kelas 9 k13 revisi 2017.doc, Unduh
KKM PJOK Kelas 9 k13 revisi 2018.doc, Unduh
Kaldik Tahun Pelajaran 2018/2019, Unduh

Demikian Administrasi/ Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas 9/ IX jenjang SMP/MTs Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 yang sanggup aku bagikan, supaya bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment