Situs Edukasi | Educational Norjatar

Keputusan Mendikbud Nomor 212 Tahun 2018

Keputusan Mendikbud Nomor 212 Tahun 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Keputusan Mendikbud (Kepmendikbud) Nomor 212 Tahun 2018 ihwal Penugasan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah untuk Melaksanakan Penyiapan, Pengembangan, dan Pemberdayaan Pengawas Sekolah yang sanggup anda unduh secara gratis.

Sebagai pelaksana pelaksanaan peraturan mendikbud nomor 143 tahun 2014 ihwal petunjuk teknis pelaksanaan jabatan fungsional pengawas sekolah dan angka kreditnya untuk memperoleh pengewas sekolah yang profesional diperlukannya penyiapan Pengembangan, dan Pemberdayaan Pengawas Sekolah.

Isi dari Kepmendikbud Nomor 212/P/2018 adalah untuk menugaskan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah untuk Melaksanakan Penyiapan, Pengembangan, dan Pemberdayaan Pengawas Sekolah.


Dalam melakukan Tugas Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah untuk Melaksanakan Penyiapan, Pengembangan, dan Pemberdayaan Pengawas Sekolah sebagimana dimaksud dalam diktum kesatu.

Untukselengkapnya ihwal isi salinan Kepmendikbud No 212/p/2018 ihwal Penugasan (LP2KS) Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah untuk Melaksanakan Penyiapan, Pengembangan, dan Pemberdayaan Pengawas Sekolah anda sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Kepmendikbud Nomor 212 Tahun 2018.pdf, Unduh

Demikian Keptusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 212 Tahun 2018 ihwal Penugasan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah untuk Melaksanakan Penyiapan, Pengembangan, dan Pemberdayaan Pengawas Sekolah yang sanggup saya bagikan, supaya bermanfaat. Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment