Situs Edukasi | Educational Norjatar

Permendesa Pdtt Nomor 7 Tahun 2018

Permendesa PDTT Nomor 7 Tahun 2018 - Halo sahabat Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan mengembangkan Permendesa PDTT Nomor 7 Tahun 2018 Tentang Petunjuk Operasional Kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Afirmasi Bidang Transportasi Tahun Anggaran 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, Dan Transmigrasi Republik Indonesia telah mengeluarkan Keputusan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, Dan Transmigrasi Nomor 7 Tahun 2018 wacana Petunjuk Operasional Kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Afirmasi Bidang Transportasi Tahun Anggaran 2018.

Dana Alokasi Khusus Fisik Afirmasi Bidang Transportasi yang selanjutnya disebut DAK Fisik Afirmasi Bidang Transportasi yaitu merupakan dana yang bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja negara yang dialokasikan kepada kawasan tertentu dengan tujuan untuk membantu mendanai acara pembangunan fisik bidang transportasi yang merupakan urusan kawasan dan sesuai dengan prioritas nasional.


Pasal 2 Permendesa PDTT Nomor 7 Tahun 2018
Petunjuk Operasional Kegiatan DAK Fisik Afirmasi Bidang Transportasi dimaksudkan untuk menawarkan acuan/pedoman bagi pemerintah kawasan dalam penggunaan dan pertanggungjawaban keuangan DAK Fisik Afirmasi Bidang Transportasi.

Pasal 3 Permendesa PDTT Nomor 7 Tahun 2018
Ruang lingkup acara DAK Afirmasi bidang Tranportasi meliputi:
a. pengadaan moda transportasi darat;
b. pengadaan moda transportasi perairan;
c. pembangunan dermaga rakyat;
d. pembangunan tambatan perahu; dan
e. pembangunan atau peningkatan jalan dan jembatan nonstatus.

Pasal 4 Permendesa PDTT Nomor 7 Tahun 2018
(1) DAK Fisik Afirmasi Bidang Transportasi dialokasikan untuk Pemda Kabupaten/Kota.
(2) DAK Fisik Afirmasi Bidang Transportasi diarahkan untuk di kawasan tertinggal, perbatasan negara, transmigrasi, pulau kecil terluar dan desa di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Selengkapnya, bagi anda yang belum memiliki Permendesa PDTT Nomor 7 Tahun 2018 Petunjuk Operasional Kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Afirmasi Bidang Transportasi Tahun Anggaran 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini:

Permendesa No 7 Tahun 2018.pdf, Unduh

Demikian Peraturan Menteri Desa Nomor 7 Tahun 2018 Petunjuk Operasional Kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Afirmasi Bidang Transportasi Tahun Anggaran 2018 yang sanggup aku bagikan, supaya bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment