Situs Edukasi | Educational Norjatar

Buku Smk Pattern, Grading Dan Marker Dengan Cad Richpeace Seri 1

Buku Sekolah Menengah kejuruan Pattern, Grading dan Marker dengan CAD Richpeace Seri 1 - Halo sahabat Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan mengembangkan Buku Sekolah Menengah kejuruan Pattern, Grading dan Marker dengan CAD Richpeace Seri 1 Busana Anak dan Busana Rumah yang bisa anda unduh secara gratis.

Buku Sekolah Menengah kejuruan Buku Sekolah Menengah kejuruan Pattern, Grading dan Marker dengan CAD Richpeace Seri 1 Busana Anak dan Busana Rumah merupakan materi contoh dalam kegiatan berguru mengajar penerima didik pada Sekolah Menengah Kejuruan bidang Seni dan Budaya (SMK-SB). Modul/ Buku ini akan dipakai penerima didik SMK-SB sebagai pegangan dalam proses berguru mengajar sesuai kompetensi. Buku ini disusun dengan tujuan biar penerima didik sanggup mempunyai pengetahuan, sikap, dan keterampilan di bidang Seni dan Budaya melalui pembelajaran secara mandiri.

Proses pembelajaran Buku Sekolah Menengah kejuruan Pattern, Grading dan Marker dengan CAD Richpeace Seri 1ini memakai ilmu pengetahuan sebagai pelopor pembelajaran, dan menuntun penerima didik untuk mencari tahu bukan diberitahu. Pada proses pembelajaran menekankan kemampuan berbahasa sebagai alat komunikasi, pembawa pengetahuan, berpikir logis, sistematis, kreatif, mengukur tingkat berpikir penerima didik, dan memungkinkan penerima didik untuk berguru yang relevan sesuai kompetensi inti (KI) dan kompetensi dasar (KD) pada kegiatan studi keahlian terkait. Disamping itu, melalui pembelajaran pada modul ini, kemampuan penerima didik SMK-SB sanggup diukur melalui penyelesaian tugas, latihan, dan evaluasi.

Buku Sekolah Menengah kejuruan Pattern, Grading dan Marker dengan CAD Richpeace Seri 1 bertujuan untuk menguasai teknologi CAD maka lulusan sekolah mode/fashion akan menjadi SDM yang unggul dan berdaya saing tinggi sehingga siap berperan dan berkompetisi pada bisnis fashion global. Teknologi otomasi dan komputerisasi dalam produksi busana berupa peralatan produksi dan perangkat lunak/Software yang dipakai untuk mendesain sampai memproduksi produk busana. Ada beberapa perusahaan dari Amerika, Perancis Israel, Jerman, Jepang, India dan China yang memproduksi dan mengembangkan teknologi CAD/CAM untuk produksi busana dan software-software ini telah dipasarkan secara luas di Indonesia. Beberapa software yang cukup terkenal dipakai yaitu :

1. Lectra (www.lectra.com)
2. Gerber Technology (www.gerbertechnology.com)
3. Optitex (www.optitex.com)
4. Padsystem (www.padsystem.com)
5. Tukatech (www.tukatech.com)
6. Richpeace (www.richpeace.com)

Masih banyak perusahaan lain yang juga memperlihatkan banyak sekali software dan hardware untuk CAD garmen menyerupai Assystbullmer (www.assystbullmer.co.uk), Fashioncad (www.fashioncad.net), Winda (www.windacadcam.com).

Selengkapnya, bagi guru dan siswa Sekolah Menengah kejuruan yang belum mempunyai Buku Sekolah Menengah kejuruan Pattern, Grading dan Marker dengan CAD Richpeace Seri 1 yang sanggup di guanakan untuk tahun pelajaran 2018/2019 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang sata sematkan di bawah ini.

Buku Sekolah Menengah kejuruan Pattern, Grading dan Marker dengan CAD Richpeace Seri 1.pdf, Unduh

Demikian Buku Sekolah Menengah kejuruan Pattern, Grading dan Marker dengan CAD Richpeace Seri 1 yang sanggup aku bagikan, semoga bermanfaat. Source: http://psmk.kemdikbud.go.id Sumber

0 comments:

Post a Comment