Situs Edukasi | Educational Norjatar

Surat Pengantar Mendapat Proteksi Fungsional Tahun 2018

Surat Pengantar Mendapatkan Tunjangan Fungsional Tahun 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan mengembangkan Contoh Surat Pengantar Mendapatkan Tunjangan Fungsional Guru Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Contoh Surat Pengantar Mendapatkan Tunjangan Fungsional merupakan surat pernyataan dari kepala sekolah bahwa guru tersebut barhak mendapat dukungan alasannya sedang tidak di usulkan mendapat dukungan dari sekolah lain.

Perlu bapak ibu guru ketahui bahwa, kalau kita mendapat dukungan doubel atau mendapat dukungan lebih dari 1 (satu) sekolahan, dalam artian mendapat dukungan dari 2 (dua) sekolahan makan guru tersebut harus mengembalikan salah satu dukungan tersebut ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat.


Guru yang medapatkan dukungan lebih dari 1 sekolah tidak diperkenankan medapatkan dukungan alasannya salah satu syarat mendapat dukungan dihentikan lebih dari 1 sekolah. Nah, untuk menyakinkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat bahwa bapak/ ibu guru sedang tidak di usulkan mendapat dukungan dari sekolah lain, oleh alasannya itu bapak dan ibu dewan guru harus menciptakan surat pernyataan yang di tanda tangani oleh kepala sekolah untuk mendapat Tunjangan Fungsional.

Selengkapanya, bagi bapak/ ibu guru yang belum mempunyai Contoh Surat Pengantar Mendapatkan Tunjangan Fungsional Tahun 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini:

Surat Pengantar Mendapatkan Tunjangan Fungsional.doc, Unduh

Demikian Surat Pengantar Mendapatkan Tunjangan Fungsional Tahun 2018 yang sanggup aku bagikan, supaya bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment