Situs Edukasi | Educational Norjatar

Juknis Dukungan Rehabilitasi Gedung Paud Tahun 2018

Juknis Bantuan Rehabilitasi Gedung PAUD Tahun 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini saya akan membuatkan Petunjuk Teknis (Juknis) Bantuan Rehabilitasi/ Renovasi Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan telah menerbitkan Peraturan Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 06 Tahun 2018
Tentang Petunjuk Teknis Rehabilitasi/ Renovasi Gedung Pendidikan Anak Usia Dini Tahun 2018.

Bantuan Rehabilitasi/Renovasi Gedung PAUD Tahun 2018 yaitu merupakan tunjangan pemerintah dalam bentuk uang yang diberikan kepada peserta bantuan, yakni satuan PAUD atau satuan Pendidikan Non-Formal (PNF) untuk membangun Rehabilitasi/Renovasi Gedung.


Direktorat Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini menyelenggarakan aktivitas tunjangan Rehabilitasi/Renovasi Gedung PAUD Tahun 2018. Bantuan dimaksudkan untuk membantu penyediaan prasarana PAUD yang merupakan bab dari seni administrasi untuk mendukung peningkatan jalan masuk layanan PAUD berkualitas.

Untuk mewujudkan pengelolaan, pertanggungjawaban dan pelaporan, serta akuntabilitas pelaksanaan, semoga sempurna sasaran dan sempurna waktu serta sesuai ketentuan yang berlaku, maka diterbitkan Petunjuk Teknis Pelaksanaan Bantuan Rehabilitasi/Renovasi Gedung PAUD Tahun 2018.

Bantuan Rehabilitasi/Renovasi Gedung PAUD Tahun 2018 ditujukan untuk:
1. Mendukung peningkatan layanan PAUD yang berkualitas;
2. Mendukung peningkatan mutu prasarana PAUD;
3. Mengembalikan kelayakan fungsi prasarana PAUD.

Sasaran Penerima Rehabilitasi/Renovasi Gedung PAUD Tahun 2018 yaitu Satuan PAUD atau satuan PNF yang menyelenggarakan aktivitas PAUD dan membutuhkan Rehabilitasi/ Renovasi untuk penyelenggaraan PAUD.

Waktu Pelaksanaan Bantuan Rehabilitasi PAUD Tahun 2018, adalah sebagai berikut:


Indikator Keberhasilan
1. Tersalurkannya dana tunjangan secara sempurna guna, sempurna waktu, dan sempurna sasaran;
2. Terselenggaranya tunjangan sesuai ketentuan dalam juknis;
3. Adanya laporan pertanggungjawaban penggunaan tunjangan secara benar sesuai ketentuan.

Selengkapnya, bagi anda yang belum memiliki Juknis Bantuan Bantuan Rehabilitasi/ Renovasi Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tahun 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Juknis Bantuan Rehabilitasi PAUD 2018.pdf, Unduh
Lampiran Juknis Bantuan Rehabilitasi PAUD 2018.docx, Unduh

Demikian Petunjuk Teknis (Juknis) Bantuan Rehabilitasi/ Renovasi Gedung Pendidikan Anak Usia Dini Tahun 2018 yang sanggup saya bagikan, semoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment