Situs Edukasi | Educational Norjatar

Instrumen Evaluasi Kepala Laboratorium Sekolah Tahun 2018

Instrumen Penilaian Kepala Laboratorium Sekolah Tahun 2018 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Instrumen Penilaian Kinerja Guru (PKG) sebagai Kepala Laboratorium Sekolah/ Madrasah Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Monitoring PKG Kepala Laboratorium Sekolah/ Madrasah merupakan proses rutin pengumpulan data dan pengukuran kemajuan atas objektif program/Memantau perubahan, yang fokus pada proses dan keluaran. Monitoring menyediakan data dasar untuk menjawab permasalahan, sedangkan penilaian ialah memposisikan data-data tersebut biar sanggup dipakai dan diharapkan memperlihatkan nilai tambah.

Sedangkan, penilaian ialah mempelajari kejadian, memperlihatkan solusi untuk suatu masalah, rekomendasi yang harus dibuat, menyarankan perbaikan. Namun tanpa monitoring, penilaian tidak sanggup dilakukan alasannya tidak mempunyai data dasar untuk dilakukan analisis, dan dikhawatirkan akan menjadikan spekulasi, oleh alasannya itu Monitoring dan Evaluasi harus berjalan seiring.


Penilaian Kinerja Guru sebagai Kepala Laboratorium Sekolah merupakan aktivitas yang berkesinambungan yang dilakukan setiap tahun untuk Guru yang sudah mendapat sertifikasi untuk pengumpulan data / kelengkapan manajemen guru di di nilai eksklusif oleh tim pengawas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Setempat.

Rekomendasi kami:
Perangkat Instrumen PMP Tahun 2018
Instrumen Monitoring Ujian Sekolah Tahun 2018
Instrumen Monitoring dan penilaian Alat Lab IPA Tahun 2018
Format Instrumen Monitoring dan Evaluasi Guru Tahun 2018

Nah, untuk mempermudah asesor dalam melaksanakan penilaian, diharapkan Instrumen PKG sebagai Kepala Laboratorium Sekolah/ Madrasah. Blanko Instrumen PKG Kapala Lab Sekolah ini dibentuk mengunakan Format word sehingga sanggup bapak/Ibu Guru edit dengan gampang sesuai kebutuhan.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu dewan guru yang belum mempunyai Instrumen PKG (Penilaian Kinerja Guru) Sebagai Kepala Laboratorium Sekolah/ Madrasah bisa menguduhnya melalui tautan link yang saya sematkan dibawah ini;

Instrumen PKG Kepala Lab S/M.doc, Unduh

Demikian Instrumen Penilaian Kinerja Guru (PKG) sebagai Kepala Laboratorium Sekolah/ Madrasah tahun 2018 yang sanggup saya bagikan, semoga bermanfaat.
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment