Situs Edukasi | Educational Norjatar

Daftar Inventaris Barang Milik Negara Tahun 2018

Daftar Inventaris Barang Milik Negara Tahun 2018 - Halo sahabat Situs Edukasi, pada postingan ini aku akan mengembangkan Format Daftar Inventaris Barang Milik Negara Tahun 2018 yang sanggup anda unduh secara gratis.

Contoh Daftar Inventarisasi Barang Milik Negara terbaru sanggup anda gunakan untuk mendata barang santunan sekolah yang di sanggup dari pemerintah. Dan juga Daftar Inventarisasi Barang Milik Negara (BMN) sanggup di gunakan untuk pendataan Eks Dana Dekonsentrasi, Tugas Pembantuan, Dan Block Grant Tahun Anggaran 2018 hingga dengan 2019.

Format Daftar Inventarisasi (BMN) Barang Milik Negara terbaru yang coba aku bagikan ini sanggup dijadikan materi rujukan dalam pembuatan Daftar Inventarisasi Barang Milik Negara sekolah/ madrasah.


Contoh Format Daftar Inventarisasi BMN ini di buat dengan memakai Ms Word, sehingga sanggup bapak/ ibu TU maupaun kepala sekolah mengeditnya dengan gampang sesuai dengan harapan dan kebutuhan.

Selengkapnya, bagi anda yang belum mempunyai Daftar Inventarisasi Barang Milik Negara terbaru 2018 sanggup mengunduhnya melalui tautan link yang aku sematkan di bawah ini:

Daftar Inventarisasi Barang Milik Negara.doc, Unduh

Demikian Contoh Daftar Inventarisasi Barang Milik Negara Tahun 2018 yang sanggup aku bagikan, biar bermanfaat.

Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment