Situs Edukasi | Educational Norjatar

Buku Smk Bidang Keahlian Perikanan Dan Kelautan Kurikulum 2013

Buku Sekolah Menengah kejuruan Bidang Keahlian Kesehatan Kurikulum 2013 - Halo teman Situs Edukasi, pada postingan ini saya akan menyebarkan Buku Sekolah Menengah kejuruan Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan (Teknologi dan Produksi Perikanan Budidaya, Pelayaran, Teknologi Penangkapan Ikan) Kurikulum 2013 yang bisa anda unduh secara gratis.

Buku K13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan jenjang SMK menjabarkan perjuangan minimal yang harus dilakukan siswa untuk mencapai kompetensi yang diharuskan. Sesuai dengan pendekatan yang dipakai dalam kurikulum 2013, siswa diberanikan untuk mencari dari sumber mencar ilmu lain yang tersedia dan terbentang luas di sekitarnya. Peran guru sangat penting untuk meningkatkan dan menyesuaikan daya serap siswa dengan ketersediaan kegiatan buku Buku Sekolah Menengah kejuruan Kurikulum 2013 Bidang Keahlian Pariwisata ini.

Buku Sekolah Menengah kejuruan k13 Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan merupakan materi contoh dalam kegiatan mencar ilmu mengajar akseptor didik pada Sekolah Menengah Kejuruan bidang Seni dan Budaya (SMK-SB). Modul/ Buku ini akan dipakai akseptor didik SMK-SB sebagai pegangan dalam proses mencar ilmu mengajar sesuai kompetensi. Buku ini disusun menurut kurikulum 2013 dengan tujuan biar akseptor didik sanggup mempunyai pengetahuan, sikap, dan keterampilan di bidang Seni dan Budaya melalui pembelajaran secara mandiri.


Proses pembelajaran Buku Sekolah Menengah kejuruan Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan K13 ini memakai ilmu pengetahuan sebagai penggagas pembelajaran, dan menuntun akseptor didik untuk mencari tahu bukan diberitahu. Pada proses pembelajaran menekankan kemampuan berbahasa sebagai alat komunikasi, pembawa pengetahuan, berpikir logis, sistematis, kreatif, mengukur tingkat berpikir akseptor didik, dan memungkinkan akseptor didik untuk mencar ilmu yang relevan sesuai kompetensi inti (KI) dan kompetensi dasar (KD) pada kegiatan studi keahlian terkait. Disamping itu, melalui pembelajaran pada modul ini, kemampuan akseptor didik SMK-SB sanggup diukur melalui penyelesaian tugas, latihan, dan evaluasi.

Selengkapnya, bagi guru dan siswa Sekolah Menengah kejuruan yang belum mempunyai Buku Sekolah Menengah kejuruan Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan Kurikulum 2013 yang sanggup di guanakn untuk tahun pelajaran 2018/2019 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang sata sematkan di bawah ini.

  • Buku Dasar-Dasar Teknik Penangkapan Ikan Penanganan & Penyimpanan Hasil Tangkap 1.pdf, Unduh
  • Buku Dasar-Dasar Teknik Penangkapan Ikan Penanganan & Penyimpanan Hasil Tangkap 2.pdf, Unduh
  • Buku Kesehatan Biodata Air 1.pdf, Unduh
  • Buku Kesehatan Biodata Air 2.pdf, Unduh
  • Buku Penanganan Bahan Hasil Pertanian dan Perikanan 2.pdf, Unduh
  • Buku Pelayaran Kapal Perikanan 3.pdf, Unduh
  • Buku Pelayaran Kapal Perikanan 4.pdf, Unduh
  • Buku Pengolahan Diversifikasi Hasil Perikanan 3.pdf, Unduh
  • Buku Pengolahan Hasil Perikanan Standar Eksport 3.pdf, Unduh
  • Buku Pengolahan Hasil Perikanan Tradisional 3.pdf, Unduh
  • Buku Teknik Pembenihan Kekerangan 3.pdf, Unduh
  • Buku Teknik Pembenihan Kekerangan 4.pdf, Unduh
  • Buku Teknik Pembenihan Krustacea 3.pdf, Unduh

Demikian Buku Sekolah Menengah kejuruan Bidang Keahlian Perikanan dan Kelautan (Teknologi dan Produksi Perikanan Budidaya, Pelayaran, Teknologi Penangkapan Ikan) Kurikulum 2013 yang sanggup saya bagikan, smeoga bermanfaat. (Sumber: http://psmk.kemdikbud.go.id)
Sumber http://www.websiteedukasi.com/

0 comments:

Post a Comment